MIRIS!! Hermansyah MASIH Terbaring Kesakitan, PENUSUKNYA Sarapan Bareng Polisi TANPA PENGAMANAN SERIUS!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah foto yang diunggah oleh seorang netizen kembali menggegerkan linimasa media sosial. Pasalnya foto tersebut menampakkan pelaku penusukan ahli IT asal ITB, Hermansyah yang tengah duduk makan dengan santaisembari tertawa-tawa bersama petugas kepolisian.

Netizen yang berhasil menangkap momen tersebut menjelaskan, bahwa ia sedang dalam perjalanan mengantar anaknya ke Bandung dan berhenti untuk sarapan di Ciganea km 88. Tak disangka ia malah bertemu dengan polisi dan pelaku yang disinyalir akan melakukan rekonstruksi kasus Hermansyah.

Dalam foto tersebut, terlihat tersangka tengah duduk makan dengan para polisi di sebuah restoran. Suasananya terlihat santai. Tak ada tanda-tanda pengamanan serius yang diberikan polisi untuknya.
Foto ini kemudian membuat netizen menjadi murka dan kecewa.




Bagaimana seorang tersangka pelaku penyerangan bisa duduk makan dengan santai? Sebenarnya siapa dalang di balik penyerangan Hermansyah?

Jika polisi berkelit bahwa acara sarapan ini bagian dari humanisme, maka izinkan publik mempertanyakan etika polisi. Etiskah, saat korban masih terbaring kesakitan, pelaku bisa tertawa, makan dan minum bersama polisi tanpa ada pengamanan ketat, seolah para pelaku adalah bagian dari mereka?