Menjawab Fitnah Keji PSK: Istri Hermansyah dari Keluarga Terhormat


Fakta bahwa Herman pernah di Russia adalah sesuatu yang tak bisa dibantah, juga pernah kursus/kerja di USA, Perancis, dan Australia. Di Russia, Herman mengenal istrinya dan membawanya ke Indonesia. Istrinya berasal dari keluarga terhormat karena mertua Herman adalah dosen perguruan tinggi di Russia.

Yang Fitnah negatif keluarga Herman dengan fitnah biadab jangan siriklah dengan Herman. Jangan karena mungkin tahu dan kenalnya wanita asing kelas PSK maka semua wanita asing dianggap PSK, merupakan kesimpulan berdasarkan pengalaman pribadi yang hanya hidup dalam tempurung.

Orang yang membuat dan menyebarkan fitnah keji itu adalah orang-orang yang tak pernah kenal Herman dan tak dapatkan informasi langsung, tak pernah bertanya langsung dan membuat cerita dusta berdasarkan imajinasi liar mereka sendiri.

Moga-moga saja anak perempuanmu tak jadi seperti yang kalian tuduhkan itu.

~silahkan dishare

(Shalahuddin Ahmad)


SESUNGGUHNYA FITNAH yang menimpa Istri Hermansyah ini LEBIH KEJI dibanding pembacokan yang menimpa suaminya. Pelakunya dan penyebarnya LEBIH BIADAB dibanding pelaku pembacokan.

___
*dari fb penulis yang merupakan alumni ITB, sahabat Hermansyah
https://www.facebook.com/shalahuddin.ahmad/posts/10213206240928641

Fakta bahwa Herman pernah di Russia adalah sesuatu yg tak bisa dibantah, juga pernah kursus/kerja di USA, Perancis, dan...
Dikirim oleh Shalahuddin Ahmad pada 15 Juli 2017