MAKJLEBBB!! Sindir Jokowi, Amien Rais: Jokowi Itu Presiden Setingkat Lurah!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Politisi senior PAN, Amien Rais, menyebut bahwa Jokowi tidak becus memimpin negeri ini. Bahkan dengan berani Amien mengatakan kalau Jokowi itu presiden setingkat lurah di Indonesia.

Hal ini bisa terlihat dari berbagai kekacauan kebijakan yang diterbikan seperti penerbitan Perppu Ormas, penutupan Telegram, pembacokan terhadap pakar telematika ITB Hermansyah dan yang lainnya.

Menurut Amien, bila dibandingkan dengan presiden pendahulunya, Jokowi sangat lemah dalam kepemimpinan.

"Rakyat makin anarkhis dan bisa saja timbul gejolak dimana-mana. Pak Harto yang jauh lebih kuat dari Jokowi saja, ketika rakyat marah, sudah selesai. Ini Bung Jokowi jauh lebih lemah dibandingkan Pak Harto, Bung Karno dan lainnya. Pak Jokowi jangan main api, dia itu Lurah Indonesia," katanya Senin, 17 Juli 2017 di Jakarta.

Amien Rais menyebut kasus penyiraman air keras yang dialami penyidik KPK senior, Novel Baswedan. Ia pun heran, mengapa Polisi begitu sigap mengungkap kasus-kasus teror, namun sangat sulit menemukan pelaku kasus Novel.

"Negara kita ini sudah semakin anarkis, ukurannya seorang perwira menengah Kepolisian, Novel Baswedan, disiram pakai air keras, polisi gagal menemukan pelakunya," ujarnya.

Baca juga :