GEGER! SEBABKAN KONTROVERSI Tayangan 'ISLAM ITU INDAH', Ust. Syam Minta Maaf Kepada Seluruh Umat Islam

Body

[PORTAL-ISLAM.ID] Program Acara "Islam Itu Indah' yang tayang di TransTV sempat menghebohkan netizen setelah pernyataan kontroversial dilontarkan oleh sang pengisi acara, Ustaz Syamsuddin Nur Makka atau yang akrab disapa Ustaz Syam dan cuplikan videonya beredar di linimasa.

Dalam episode yang tayang Sabtu 15 Juli 2017 lalu, Ustaz kelahiran 1992 di Maros Sulawesi Selatan ini, menyebutkan salah satu kenikmatan terbesar di surga adalah pesta seks.

“Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks, minta maaf karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia,” ujarnya seperti video yang diunggah akun Instagram tante_rempongg.

Berikut videonya.



Tayangan tersebut pun menuai kecaman luas publik.

Sadar sudah mengungkapkan kata-kata yang menyakiti hati para pemirsanya, Ustaz Syam pun akhirnya mengunggah sebuah video berisi permintaan maaf kepada seluruh khalayak terutama Umat Muslim melalui akun twitternya @itss_syam.

Inilah permintaan maaf Ustaz Syam selengkapnya.

"Audzubillahiminasyaitonirrojim, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Syamsuddin Nur Makkah, mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan saya yang saya lakukan pada tayangan Islam Itu Indah, Sabtu 15 Juli 2017, di mana saya mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati para pemirsa, menyakiti hati para jamaah dan juga memang tidak pantas untuk saya katakan. Itu semua berasal daripada kerendahan saya, berasal daripada kedangkalan ilmu saya, di mana saya juga masih belajar. Oleh karena itu saya minta pintu maafnya dibukakan sebesar-besarnya. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan saya. Terima kasih banyak yangsudah mengingatkan saya dan sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh."

Berikut video permintaan Ustaz Syam.
Baca juga :