DASAR PLAGIATOR!! Ternyata Curhat Afi NYONTEK Dari Curhat Amanda Todd di Youtube!!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Video curhat Asa Firda Inayah atau lebih beken dikenal dengan Afi Nihaya Faradisa, membuat netizen bercuit ramai pagi ini, Sabtu 8 Juli 2017.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Afi, yang pada awalnya dipuji dan di-blow up media karena dianggap memiliki pemikiran otentik tentang Islam, dan sempat diundang ke beberapa talk show bahkan diundang Jokowi ke istana ternyata berakhir sebagai pecundang yang menjiplak tulisan orang lain dan mengakuinya sebagai tulisan miliknya.

(Baca: [VIDEO] Diduga Stres Berat, Afi Nihaya Curhat Live di Facebook, Keluar Kata-kata F*CK, BAST*RD dan A*SHOLE www.portal-islam.id/2017/07/video-diduga-stres-berat-afi-nihaya.html)

Berbagai kritik pun tertuju pada Afi. Ia dikabarkan stress berat dan sempat ingin bunuh diri.

Kemarin, melalui akun Facebook miliknya, Afi melakukan live streaming. Dalam video berdurasi sekitar 4:51 menit tersebut, Afi pun curhat dalam bahasa Inggris.

Kata-kata kasar seperti F*CK, BAST*RD dan A*SHOLE keluar dari mulutnya.

Video pernyataan Afi ini juga diunggah di Youtube dan membuat netizen malah tambah muak dan jijik dengan tingkah Afi.

Yang lebih memuakkan, ternyata isi curhat Afi lagi-lagi NYONTEK sebuah kisah bullying Amanda Michelle Todd, gadis Canada yang beredar luas di Youtube sejak tahun 2012!!

Amanda Michelle Todd, memutuskan bunuh diri pada 10 Oktober 2012 di rumahnya di British Columbia Canada karena tak tahan menghadapi bully. (Link: https://en.m.wikipedia.org/wiki/Suicide_of_Amanda_Todd)

Berikut video Amanda:


Bandingkan dengan curhat Afi: