Balas Video Kau Adalah Aku yang Lain, Deddy Corbusier: FILM INI GAK BERDASAR FAKTA!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Film pendek Kau Adalah Aku yang Lain besutan Anto Galon yang menjadi pemenang dalam Police Movie Festival IV 2017 mendapat kecaman dari berbagai pihak karena ada adegan yang dinilai menyudutkan umat Islam.

Meskipun saat ini video tersebut sudah dihapus oleh Anto Galon dan pihak polri, tetap saja hal tersebut masih jadi pembicaraan yang hangat di media sosial.

Seorang artis sekaligus mentalist Deddy Corbuzier pun mengomentari film tersebut dari sisi pandangnya yang bukan penganut agama Islam.

Melalui video di jejaring sosial Youtube ia mengungkapkan bahwa konsep yang Anto Galon buat sebenarnya bagus tetapi ada kesalahan besar yang terdapat dalam video tersebut.

Ia menyebut bahwa kejadian pelarangan ambulance yang lewat di dalam film tidaklah relevan karena hal tersebut tidak terjadi di Indonesia.

Kalau mau Anto Galon seharusnya membuat tentang jemaah pengajian yang mempersilakan ambulance tersebut lewat bahkan membantu supaya penanganan terhadap korban dapat dilakukan.

Lebih lanjut, Deddy mengatakan bahwa ia tidak pernah menerima perlakuan diskriminatif dari umat muslim meskipun ia seorang non muslim.

Berikut videonya.









Baca juga :