Arsenal Diminta Gandeng Maknyuss Untuk Gantikan Fly Emirates


[PORTAL-ISLAM.ID] Heboh "Maknyuss" sudah kemana-mana... Go international. Ini menyusul kehebatan Maknyuss membukukan keuntungan RATUSAN TRILIUN hanya dari jualan beras.

Setelah dikabarkan MC MORAN akan tinggalkan Freeport yang cuma hasilkan keuntungan 44 Triliun dan beralih jualan beras di Pasar Induk Cipinang, kini kehebatan Maknyuss menyedot klub elit Liga Inggris Arsenal.

Salah seorang fansnya dari Indoensia, mengusulkan Arsenal untuk menggandeng Maknyuss sebagai sponsor utama.

Berikut tulisan Fans Arsenal yang beredar di jejaring sosial media:

"Dear Arsenal kesepakatan kalian dengan fly emirates senilai 150 juta pundsterling (2,5 trilyun) untuk 5 tahun, akan berakhir tahun 2018.

Untuk selanjutnya saya menyarankan kalian kontak PT. IBU untuk menjadi sponsor utama, karena menurut banyak orang, nilai keuntungannya berjualan beras sampai ratusan trilyun. 

Dengan dana sebesar itu, opah wenger bisa dengan mudah membeli Ronaldo, Messi, Neymar, Mbappe untuk menemani Oezil dan Sanchez. Bayangkan Sergio Ramos dan Koscienli serta Bonucci + Boateng bergantian mengisi pos pertahanan. 😍😘

Ditambah berapa banyak fans dari Indonesia yang bangga saat menggunakan jersey Arsenal karena ada kata 'Maknyuss' di bagian dada.

VCC (Victoria Concordia Crescit)"

-Eson Jumarsono-


*gbr: Jersey Arsenal-Maknyuss


Baca juga :