AHOKER Stresnya Belum Sembuh, Anies BELUM DILANTIK Sudah Dituding Terbukti Hanya Janji-janji Manis JANJI PALSU


[PORTAL-ISLAM.ID] Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PKS telah memenangkan Pilkada DKI 2017 melalui putaran kedua yang berlangsung 19 APRIL 2017 dengan kemenangan TELAK 57,96%, sementara pasangan Ahok-Djarot hanya mendapat 42,04%. Ini Kekalahan paling telak dalam sejarah Pilkada DKI.

Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno baru akan menjabat Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan dilantik pada bulan OKTOBER 2017.

NAMUN... Ahoker dan medianya malah lucu menyatakan "Benar Kata Ahok, Program Anies Hanya Janji-janji Manis Kini Terbukti." JANJI-JANJI PALSU.

KINI TERBUKTI???

APANYA YANG TERBUKTI? Dilantik aja belum, menjabat dan menjalankan pemerintahan DKI aja belum GIMANA PROGRAM ANIES-SANDI akan diterapkan?

TENTU INI JADI TERTAWAAN NETIZEN...

"Lucu...kwekwekwek...kapan nglantiknya..kok sdh ditagih janji...nglindur kalii.." ujar Tatik Djiwosuharto.

"Dilantik aja belum, tapi dah ditagih janji2nya.
Sedangkan yang dah menjabat 3 tahun ingkar janji, mereka pura2 lupa.
Cebong lucu ya..." komen Yusuf Anthony.

"Bani serbet dan cebong kumpulan orang" botol... #AKUPINGINNGGUYUHAHAHAHAHAHAAAAA," komen Maung Pajajran.

"lha gubernur jakarta yg dulu berkhianat thd sumpah jabatan (pakai demi Allah lageh) dan janji janji (lebih manis) nya... mereka lupa atau emang tolol ya... atau belaga tolol... atau lupa karena tolol... atau saking tololnya jadi lupa... atau emang tolol dan lupa... atau pelupa yg tolol... atau tidak lupa dan tidak tolol tapi gila... haha setan lah," kata Kamil Sudrajat.

"Efek minum peresan Sempak...jadi Tolol...," komen Paman Doblang.

KALAH Pilkada ya kalah aja, jangan sampai stres tak menerima KENYATAAN. Kalau mau kritik nanti kalau sudah dilantik. Bukan hanya Bani Taplak yang akan kritik Anies-Sandi, bahkan para pendukung Anies-Sandi akan LEBIH KERAS KRITIKANNYA kalau sampai Anies-Sandi INGKAR JANJI. Kalau perlu Anies-Sandi kita lengserkan kalau terbukti gagal.

INGAT! Para pendukung Anies-Sandi itu BUKAN SEPERTI BANI TAPLAK MAUPUN JOKOWER yang tak berani kritik pada junjungannya.



Baca juga :