WARGANET HEBOHHHHH "PEJATEN DI AMERIKA", ADA APAKAH?


[PORTAL-ISLAM.ID] Warganet dibikin heboh dengan "PEJATEN DI AMERIKA", sampai-sampai hestek #PejatenDiAmerika jadi Trending Topik di jagad Twitter sejak kemarin, Ahad (11/6/2017), hingga hari ini masih ramai.

ADA APAKAH? APA ITU #PejatenDiAmerika ???

Ini tak lain berawal dari postingan seorang blogger yang menamakan dirinya DIGITAL ANALYZER memposting hasil analisa "Siapa Pemilik Domain www.baladacintarizieq.com".

(Baca: WOW! Siapa Pemilik Domain www.baladacintarizieq.com ??? Benarkah dari Amrik??? ANALISA INI BIKIN GEGER)

Yang bikin heboohhhh adalah dari analisa tsb ditemukan "nama" yang diduga pemilik domain yang beralamat di Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan.

KOK dihubungkan dengan Amerika???

Ya. Karena beberapa hari sebelumnya Kapolda Metro Jaya menyampaikan "chat" HRS-FH berasal dari hacker anonymous Amerika. (http://news.liputan6.com/read/2982697/kapolda-penyebar-chat-seks-rizieq-firza-hacker-dari-amerika)

Makanya warganet jadi hebohhh "PejatendiAmerika". Apalagi di google map Pejaten itu juga lokasi markas BIN. NAHLOH. Apa gak bikin HEBOH warganet.

Seorang netizen, Iramawati Oemar menyampaikan CATATANNYA di fb:

Lagi "happening" banget soal alamat pemilik situs "balada cinta rizieq" yang katanya di Pejaten, dan ternyata yang tertulis di informasi itu adalah alamat kantor BIN, saya mendadak ingat kekonyolan-kekonyolan lain soal BIN yang pernah jadi rumpian nettizen.

Ada si Banyu Biru Djarot yang pamer SK Pengangkatan sebagai anggota BIN di akun medsos.

Ada Bang Yos, sang Ketua BIN (saat itu) yang hadir ke lokasi bom Sarinah dengan bawa mobil ber plat nomor B 1 N.

Kasus Banyu Biru unggah SK di medsos atau Sutiyoso sengaja pakai mobil dengan plat nomor BIN, keduanya menunjukkan hal serupa: NARSIS yang kelewat batas.

Menjadi anggota (apalagi ketua) Badan Intelijen Negara seharusnya orang yang punya karakter tidak suka ekspose, tidak banyak omong dan tidak ingin terlihat. Sebab banyak hal yang malah mengharuskannya menyamar atau pura-pura tidak tahu akan sesuatu.

Nah, kalau yang sekarang lagi heboh jadi perbincangan nettizen itu benar, bahwa orang (siapapun dia) yang membuat website "balada cinta rizieq" mencantumkan alamat BIN dan tidak dihidden, kemungkinan ini kekonyolan yang serupa tapi tak sama.

Entah karena teledor atau karena narsis.

Ah..., semoga saja gak bener.

Kita tunggu saja penjelasan polisi dan BIN.

Btw, yang jelas Banyu Biru dipecat pasca insiden posting SK jadi bahan tertawaan nettizen.

Dan Bang Yos juga disudahi jabatannya gak lama setelah insiden bom Sarinah.

(Iramawati Oemar)

Berikut KEHEBOHAN Netizen di jagad Twitter dengan hestek #PejatenDiAmerika:




SELENGKAPNYA... https://twitter.com/hashtag/PejatenDiAmerika?src=tren&data_id=tweet%3A873863075740262401


Baca juga :