TIGA BANTAHAN TELAK Untuk DRAMA Air Mata Buaya Dokter Fiera Lovita


[PORTAL-ISLAM]  Dokter Fiera Lovita akhirnya muncul di hadapan media, menjelaskan kronologi peristiwa yang ditudingnya sebagai bentuk ancaman dan intimidasi saat dirinya masih berada di Solok, Sumatera Barat.

Perempuan berusia 40, ibu dari dua anak ini didatangi sejumlah ormas dan warga, yak hanya oleh FPI, karena menggunggah pernyataan sindiran terhadap pimpinan FPI, Rizieq Shihab di akun facebook-nya.

Semuanya bermula saat dokter yang bekerja di RSUD Solok, Sumatera Barat ini membuat status di facebooknya pada 19 Mei 2017 lalu. Status ini berbuntut keberatan sejumlah warga pada postingan status tersebut.

Dokter Fiera Lovita mengaku itu hanya pernyataan keheranannya setelah melihat berita konferensi pers polisi di media massa tentang kebenaran barang bukti kasus chat pribadi Firza Husein yang sudah disita polisi.

"Saya hanya menanggapi berita kaburnya seorang Habib yang akan dimintai keterangannya oleh polisi di Jakarta dalam kasus chat mesum dan kasus hukum lain yang menimpa Habib tersebut. Saya seperti netizen lainnya yang mengemukakan apa yang ada dalam hati dan pikiran saya tanpa ada maksud dan tujuan apapun," ucap dr Fiera Lovita saat memberikan pernyataan pers dampingi Koalisi Anti-Persekusi di YLBHI, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Juni 2017.
Di hadapan sejumlah media, dokter Fiera mengaku membuat surat pernyataan maaf karena berada dalam tekanan dan intimidasi. Dengan sangat meyakinkan, ia pun mengaku dikata-katai dengan sejumlah istilah yang memerahkan telinga.

Tak ada satupun kata positif mengenai sikap pemerintah, polisi bahkan RS tempatnya bekerja keluar dari bibirnya. Fiera terus dan terus menceritakan ancaman, dan intimidasi yang diterimanya.

Namun Allah tidak tidur. Dengan tegas, wakil dari warga Solok, wakil ormas dan bahkan RSUD Solok secara bergantian memberikan bantahan yang mematahkan drama Dokter Fiera Lovita di LBH Jakarta 1 Juni 2017 lalu.

Simak video berikut:



 https://www.facebook.com/sutan.minangputra/videos/1867242133536085/