SAATNYA, BONGKAR KPK !!!


KPK Akhirnya Cabut Status Cegah Sunny dan Anak Aguan
https://m.tempo.co/read/news/2016/10/05/063809825/kpk-akhirnya-cabut-status-cegah-sunny-dan-anak-aguan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencabut larangan bepergian ke luar negeri terhadap Sunny Tanuwidjaja dan petinggi Grup Agung Sedayu, Richard Halim Kusuma alias Yung Yung—anak pendiri Agung Sedayu, Sugianto Kusuma, alias Aguan. Sunny selama ini dikenal sebagai staf khusus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ini kasus korupsi Podomoro-Reklamasi, yang oleh KPK sendiri pernah disebut sebagai "Grand Corruption" tapi nasibnya tak jelas.

KPK: Korupsi Agung Podomoro Termasuk Grand Corruption
http://www.republika.co.id/berita/nasional/hukum/16/04/01/o4ymir361-kpk-korupsi-agung-podomoro-termasuk-grand-corruption

Publik baru-baru ini juga tersentak dengan berita, ternyata....

Terungkap, KPK Sodorkan Pil Koplo ke Saksi Korupsi agar Fly
http://www.jpnn.com/news/terungkap-kpk-sodorkan-pil-koplo-ke-saksi-korupsi-agar-fly

Publik juga tak pernah akan melupakan KPK si "Pencatat Niat"

KPK Belum Temukan Adanya Niat Jahat dalam Kasus Sumber Waras
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/03/29/22580791/KPK.Belum.Temukan.Adanya.Niat.Jahat.dalam.Kasus.Sumber.Waras

BPK: Sumber Waras Rugikan Negara Rp 191,33 Miliar
http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/hukum/16/04/13/o5kfus361-bpk-sumber-waras-rugikan-negara-rp-19133-miliar

Saat ini si "Malaikat Sok Suci" sedang bermain opini menggalang dukungan karena ketakutan setengah mati boroknya ditelanjangi di publik melalui PANSUS KPK yang sedang berjalan di DPR.

Publik semestinya mendukung PANSUS KPK... mengungkap Fakta secara terbuka. Karena KPK lembaga yang dibiayai dari duit rakyat gede-gedean tapi hanya mempertontonkan #OTTRecehan dan secara kasat mata tebang pilih kasus.

SAATNYA, BONGKAR KPK !!!

BUKTIKAN SLOGANMU..

#BERANIJUJURHEBAT

(Fahri Hamzah: Pansus KPK Akan Bongkar Semua, Tonton Saja, Rakyat Pasti Bahagia. Yang Tidak Mau Terbuka Pasti Punya Agenda Rahasia)