NYANYIAN DJAROT MENJADI NYATA: AHOK PASTI TUMBANG!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Hari ini Kamis, 15 Juni 2017, Djarot Saiful Hidayat resmi dilantik menjadi Gubernur Jakarta menggantikan Ahok yang mendekam di bui. Peristiwa ini seperti menjadi klimaks perjuangan Djarot di ibukota.

Beberapa waktu lalu, sebelum PDI P resmi mengusung Ahok sebagaki pasangan Djarot dalam kontestasi Pigub DKI 2017, Djarot bersama beberapa tokoh penting partai berlambang kepala banteng, termasuk Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Plt Ketua DPD PDI Lampung Bambang DH, serta Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP DKI, Gembong Warsono, sempat menyanyikan sebuah lagu fenomenal yang salah satu bagian liriknya berbunyi "Ahok pasti tumbang".

Video yang pertama kali diunggah 14 Agustus 2016 silam kini menjadi kenyataan. Publik kemudian bertanya-tanya, apakah dukungan PDI P pada Pilkada lalu benar-benar tulus atau memang telah merencanakan dan berhitung matang bahwa Ahok akan tumbang dan tersungkur karena berbagai kasus, termasuk kasus dugaan korupsi di beberapa proyek besar dan kasus penistaan agama.

Intinya, banyak orang meragukan ketulusan PDI P dalam memenangkan Ahok.

Apapun ceritanya, Ahok kini SUDAH TUMBANG dan Djarot berhasil meraih lagi impian PDI P untuk menjadi penguasa Jakarta.


Berikut cuplikan video Ahok Pasti Tumbang

Berikut cuitan netizen atas pelantikan Djarot sebagai Gubernur DKI: