MERINDING... Di Bawah Guyuran Hujan, Warga dan Santri Tasik Doakan Panglima TNI Agar Jadi PRESIDEN RI


[PORTAL-ISLAM.ID] Seperti diberitakan sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bertemu dengan para ulama dan santri di Tasikmalaya, Jawa Barat dalam rangka melakukan Safari Ramadan di Lapangan Brigif 13 Galuh Kostrad, Rabu, 21 Juni 2017.

Sebelum melaksanakan salat Magrib, langit yang sebelumnya mendung langsung mengguyurkan hujan lagi. Bukannya bubar, Panglima dengan jemaah lainnya langsung berdiri dan melaksanakan salat Maghrib di bawah guyuran hujan.

Selesai salat, Panglima langsung naik ke atas mimbar untuk memberikan sambutannya. Salah satu anggota TNI sempat menghampirinya sambil membuka sebuah payung, namun Jendral Gatot melarangnya.

Membuka sambutannya, Jenderal Gatot menganggap hujan tersebut adalah berkah bagi penyelenggaraan Safari Ramadan tersebut. Ungkapannya itu langsung disambut dengan takbir oleh massa dan santri.

Usai memberi sambutan, sejumlah ulama pun mendoakan agar orang nomor satu di TNI itu terpilih menjadi presiden mendatang, dan diiringi takbir para jamaah dan santri yang hadir dalam acara itu.

Berikut videonya.