MAKJLEB! Sambangi Muhammadiyah, Ketua KPK Dapat Sentilan Pedas


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo menjawab sentilan pemuda Muhammadiyah perihal kasus-kasus dugaan korupsi dalam skala besar.

Salah satu hal yang disampaikan PP Muhamadiyah adalah perihal kasus dugaan korupsi lahan Rumah Sakit Sumber Waras dalam kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Sumber Waras dan Reklamasi akan tetap kami perhatikan. Harapan saya juga itu bisa terselesaikan,” kata Agus di kantor PP Muhamadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Juni 2017.

Menurutnya, lembaga yang telah diketuainya selama dua tahun itu tak akan ‘melupakan’ kasus-kasus dugaan korupsi dengan skala besar dan menyangkut nama-nama besar.

Hal tersebut terbukti dengan sikap KPK yang tetap melakukan pengusutan terhadap kasus megakorupsi e-KTP yang saat ini tengah berlangsung di pengadilan Tipikor.

“Harapan saya juga bisa mempercepat kasus-kasus besar, tolong dukungannya. Saya tidak perlu sebutkan kasus apa saja, tapi mudah-mudahan semua itu  bisa diakselerasi,” tandasnya.

Sumber: Kriminalitas
Baca juga :