INI LEBIH DARI SEKEDAR PERSEKUSI, ALLAH ADALAH SEBAIK-BAIKNYA PENENTU MAKAR


INI LEBIH DARI SEKEDAR PERSEKUSI
ALLAH ADALAH SEBAIK-BAIKNYA PENENTU MAKAR

(by Agi Betha)

Sebenarnya ngeri dan tak tega menulis ini.
Kepada orang-orang yang berlaku zhalim, maka makar Allah adalah sebaik-baik nya makar yang bisa terjadi kepada manusia.

Seorang penghina Ulama dan penghujat tokoh-tokoh Islam, kini tergolek tak sadarkan diri.
Ia yang sehat itu, tiba2 pecah pembuluh darah. Stroke. Hanya sehari sesudah ia menulis doa keji kepada pak Amien Rais, orang yang kesalahannya pun belum diuji.
Ia menutup mata hati dan pikirannya, bahwa besar kemungkinan bahwa pak Amien hanyalah menjadi korban kriminalisasi dari berbagai intrik politisi hitam di negeri ini.

Ia mendoakan pak Amien stroke.
Dan doanya itu diijabah. Cuma dalam 1 hari, doa itu dikabulkan oleh Allah. Hanya saja, doa buruk itu ternyata mustajab menimpa dirinya sendiri.

Innalillahi...
Begitulah Allah bekerja.
Ketika manusia yg belum tentu salah dinista, dan ketika orang2 yang berempati kepada pak Amien tak mampu berbuat apa-apa, maka Tuhan sendirilah yang bekerja.

Ketika manusia yang agama dan ulamanya dizhalimi ingin menegakkan kebenaran, tapi malah dianggap melakukan Persekusi, maka Allah sendirilah yang turun tangan melakukan 'Persekusi' itu.
Katika Allah yang bekerja, manusia bisa apa..??

Bila manusia yang mengingatkan, mungkin hanya butuh selembar materai 6 ribu, lalu menguaplah semua kasus hinaan itu.

Tapi ketika Yang Maha Kuasa tak rela ketika ada makhluknya diperlakukan tidak adil sebelum diadili, maka perlu sebuah ruang ICU untuk menyadarkan pelaku. Tak laku lagi selembar kertas seharga 6 ribu itu.

Seolah Allah ingin memberi nasehat kepada manusia2 sehat yg melihatnya. Supaya bisa diambil hikmah dan ibrohnya, agar tidak lagi berbuat terlalu keji kepada sesamanya.

Agama yg benar mengajarkan, semarah apapun kita, jangan doakan orang yg belum terbukti kesalahannya, dengan sakit dan kematian. Ada hakim, ada sistem pengadilan.

Jika kita tetap merasa benar, cukup mintakan agar ia menyadari kesalahannya itu. Atau jika ia makin berlaku zhalim, maka mintakan Allah yang menentukan laknat terbaik kepada manusia yang bathil itu. Seperti nasehat Nabi Nuh yang dilawan oleh umatnya. Nuh meminta keadilan berupa laknat atas umatnya yang berbuat keji dan maksiat.

Astaghfirullah...
Sambil menulis, tangan saya bergetar. Mengingat isi sumpah Mubahalah Habib Rizieq.
Sebuah ajakan sumpah yang sesuai dengan syariat agama, dengan melibatkan Allah di dalamnya.
Mubahalah, ajakan saling melaknat dari Habib Rizieq yg ditujukan kepada siapapun pemfitnah dan penghujatnya, yang meyakini bahwa ia telah melakukan zina dan perbuatan-perbuatan keji lain yg dituduhkan kepadanya.

Mengerikan. Karena suatu doa ataupun sumpah yang di dalamnya menyebut nama Allah, akan dicatat oleh Malaikat Allah.
Akan diuji kebenarannya. Begitu agama mengajarkan.

**So sad... Kepada yg tengah tertimpa musibah, semoga Allah segera memulihkan kesehatannya. Semoga keluarganya bisa memberikan ikhtiar yg terbaik untuknya. Dan semoga kesembuhannya kelak menjadikan ia sbagai orang yg bermulut baik.

Allah Maha Pemaaf, kepada orang2 yg mau bertobat. Dan sifat manusia takdirnya adalah menyerupai Allah, maka mereka pun harus memberikan maaf kpd sesamanya.

😇😇😇

Sumber: fb