GEGER! Akun Ronin1948 Menguak Campur Tangan MSS & Taipan Dibalik Penahanan Ahok Tetap di Mako Brimob


[PORTAL-ISLAM.ID] Ahok walau sudah inkrah sebagai terpidana yang seharusnya menghuni Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) seperti terpidana lain, namun keputusan penguasa Ahok tetap berada di Rutan (Ruman Tahanan) Mako Brimob.

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane berpendapat, tetap ditahannya Ahok di Rutan Brimob setelah perkaranya inkrah adalah sebuah kesalahan dan pelanggaran hukum serius. Maka dari itu, Neta berharap, Brimob dan Polri tidak membiarkan pelanggaran hukum tersebut terjadi. Ia meminta Menteri Hukum dan HAM memindahkan Ahok dari Rutan Brimob ke Lembaga Pemasyarakatan (LP).

"Ditempatkannya Ahok tetap di Rutan Brimob setelah perkaranya inkrah adalah sebuah kesalahan dan pelanggaran hukum serius," kata Neta dalam pesan singkat yang diterima Republika, Kamis (22/6).

KENAPA AHOK SANGAT DIISTIMEWAKAN?

Akun @Ronin1948 telah menggemparkan jagad twitter dengan menyampaikan "DIBALIK PUTUSAN AHOK TETAP DI MAKO BRIMOB".

Berikut twit-twit @Ronin1948 pada 22/6/2017:

Malam ini, kami akan ungkap fakta dibalik putusan Ahok tetap ditahan di Mako Brimob Silahkan disimak kawan tuips..

1. Keputusan eksekusi kepada terpidana Ahok ke lapas Cipinang, membuat dua kementerian saling tunjuk sehingga sempat terjadi perdebatan.

2. Pihak kepolisian sudah mengetahui instruksi perintah untuk mempersiapkan kepindahan Ahok ke lapas Cipinang.

3. Dari siang hingga sore, keputusan pindah terpidana ahok masih menunggu keputusan yang jelas.

4. Satu pihak menginginkan terpidana Ahok pindah Rabu sore ke lapas Cipinang, pihak berwenang pun sudah beritahukan.

5. Namun, satu pihak lain masih meminta tunggu putusan dari orang orang yang dimintakan pendapat dan arahannya.

6. Hingga ada komunikasi dan arahan langsung dari pihak Medan merdeka, untuk tetap menahan terpidana Ahok di Mako brimob.

7. Pihak Medan merdeka sendiri menjamin akan mengambil alih tanggungjawab apabila ada yg mnanyakan demi alasan apa Ahok tetap dtahan dirutan.

8. Dua kementerian pun tenang, dan mengikuti semua instruksi dan arahan yang diberikan oleh Medan merdeka.

9. Kami akhirnya mendapatkan banyak informasi mengapa pihak Medan merdeka mengambil peran untuk mengarahkan dua kementerian terkait ahok.

10. Ada tekanan langsung dari pemerintah China kepada pihak di Medan merdeka terkait putusan tentang penahanan ahok.

11. Ada desakan dari sejumlah pengusaha (taipan) yang miliki koneksi langsung ke pemerintah China untuk menekan Medan merdeka.

12. Ahok masuk dan ditahan di lapas, maka Ahok adlh sama dgn narapidana lain. Ada pihak yg mengarahkan Ahok bukan napi yg sama dgn yg lain.

13. Ahok harus disamakan sebagai napi tahanan karena tekanan politik. Bukan sebagai tahanan krn melakukan kejahatan (logika setannya).

14. Untuk menekan Medan merdeka maka ancaman berupa terkait batalnya investasi dan tertundanya pinjaman utang yg djanjikan pemerintah china.

15. Ada pengusaha (taipan) yang memiliki akses langsung dengan pemerintah China saat ini Termasuk kepada MSS (badan intelejen China).

16. Mantan kepala KSP yang langsung memberikan instruksi dan arahan dua kementerian terkait ekseskusi dan proses pindah Ahok.

17. Alasannya adalah soal Ahok adalah soal yg sensitif (hati-hati) karena melibatkan banyak pihak Taipan dan pemerintah China.

18. Tekanan luar negeri kpd Medan merdeka serta pesan untuk brhati hati memutuskan krn menyentuh sensitivitas hubungan dgn pemerintah China.

19. Ini terjadi karena taipan menyandera Medan merdeka dengan kelebihan yaitu koneksi langsung dgn pemerintah china melalui MSS.

20. Sejumlah taipan yang ada dan terkait ahok Adalah juga bagian dari MSS (badan intelejen China) dan memiliki akses langsung ke pem china.

21. Dua kementerian tidak mungkin melakukan hal bodoh dan diluar logika hukum Kecuali di arahkan oleh kekuatan di Medan merdeka.

22. Dan mantan kepala KSP selalu mnyisipkan kalimat Ini demi NKRI, demi nasib kita smua kedepannya (Sampai segitunya Medan merdeka takut).

23. Maka kami katakan, tunggu episode lanjutan nya Kami pun mendapatkan informasi Bahwa rekonsiliasi bisa menjadi solusi cepat.

24. Tiba tiba hari ini, diam diam pihak Medan merdeka mencari formulasi mengenai ide rekonsiliasi atau abolisi terkait HRS.

25. Dan terkait kesepahaman terkait penahan Ahok ada dalam butir rekonsiliasi atau abolisi yg akan di tawarkan bersama Demi NKRI (katanya).

26. Upaya bermain cantik Dengan mencoba memposisikan diri sebagai pemberi solusi Namun dibaliknya ada wortel dalam lontong.

27. Demi NKRI dan semua kembali terjaga dalam bingkai rekonsiliasi Damai demi HRS Damai juga untuk Ahok.

28. Dan pemerintah akan tutupi semua taktik itu berasal dari tekanan luar negeri Taipan, MSS dan pemerintah china.

29. Masyarakat pun akan disuruh rekonsiliasi secara nasional Berbaikan bersama, tidak ada lagi kubu kuburan politik Itu jargon nantinya.

30. Cerita dan rencananya mungkin cantik Tapi sayang, kalo benar terjadi Kami telah ungkap fakta mengapa itu terjadi.

Kembali lagi, kami hanya mendapatkan amanah untuk menyampaikan informasi Baik atau buruk, masyarakat yang akan menjalani Terdepan u dicari.

Soal Wiranto menolak rekonsiliasi yang ditawarkan Tetapi Medan Merdeka hari ini justru sedang cari cara untuk memanfaatkan dgn cara LBP.

Jargon rekonsiliasi untuk semua Rekonsiliasi nasional Jargon yang akan dianggap titik balik semua 2018 dan 2019.

Sumber: https://twitter.com/Ronin1948