CNN Hapus Artikel Prestasi SBY, Netizen: CNN Takut Ditilang Rezim yang Pinternya Bikin Utang!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Menjawab pertanyaan sebagian besar pendukung Jokowi yang tidak mengetahui prestasi SBY dan nyinyir dengan mengatakan "Selama 10 tahun memerintah, SBY ngapain aja?". Wasekjen dan juru bicara partai Demokrat, Rachland Nashidik, kemarin menyodorkan sebuah tautan artikel berjudul "Jejak Prestasi SBY Membangun Armada Perang" yang ditulis oleh CNN Indonesia.
Namun tautan berisi artikel tersebut ternyata sudah dihapus oleh pihak CNN. Meski artikelnya masih bisa dilihat di tautan Kaskus dan Facebook.


Enam pesawat tempur membelah langit Surabaya pagi itu, Selasa (7/10). Lima unit F-16 Fighting Falcon buatan Amerika Serikat terbang rendah berjajar dari Pangkalan Udara Juanda mengarah ke Pulau Madura.

Selang beberapa detik, raungan bising mengerikan memecah horizon, membuat ngilu gendang telinga. Diiringi angin kencang, satu unit jet Sukhoi Su-27 meluncur dengan kecepatan tinggi di angkasa biru bersaput awan putih.

Kepulan asap memanjang lurus di cakrawala menandai lintasan sang siluman dari Rusia. Lengkingannya menciutkan nyali, membuat ratusan orang yang berdiri di sepanjang Dermaga Ujung, Surabaya, Cumiik kaget dan beringsut mundur.

Sang burung besi bengis bermanuver lincah, kontras dengan badan kokohnya yang terkesan kaku. Ia bersalto di udara, berputar 360 derajat menantang angin laut sambil mengeluarkan semacam percikan api, yang fungsi aslinya untuk mengecoh rudal lawan.

Namun bukan musuh yang sedang dihadapi lima F-16 dan sang “siluman” Rusia. Pagi itu mereka beraksi khusus untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang duduk di bangku kehormatan penonton.

Untuk selengkapnya bisa dilihat di sini:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=999933593356342&id=916098428406526

Penghapusan artikel ini mengundang tanya netizen.