Anies, Prabowo, Amien Rais, Habib Rizieq Kumpul di Saudi. Ada yang Ketar-Ketir di Sini ....


[PORTAL-ISLAM.ID]  Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan bersama Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dikabarkan tengah berada di Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah. Menurut informasi yang diterima, Anies menunaikan ibadah umrah sejak 4 Juni-11 Juni 2017.

Keberangkatan dua tokoh politik itu memunculkan spekulasi apakah keduanya juga akan menemui Habib Rizieq Shihab, yang kini tengah berada di Arab Saudi setelah tersandung kasus chat pribadi?

Dikonfirmasi, kuasa hukum Habib Rizieq Shibab, Sugito Atmo Prawiro, enggan menjawab apakah Anies dan Prabowo bertemu Habib Rizieq di Arab Saudi.

"Jawabannya rahasia illahi, karena Habib enggak ngasih tahu saya bahwa Anies dan Prabowo ketemu, saya enggak tahu. Makanya rahasia illahi," kata Sugito Atmo Prawiro kepada VIVA di Jakarta, Kamis, 8 Juni 2017.

Bahkan, andai pun ia tahu soal adanya pertemuan antara Anies-Prabowo dengan Habib Rizieq, ia tidak bakal memberitahu kepada awak media.

Namun, Sugito memastikan bahwa kliennya mempunyai kesibukan di Arab Saudi, seperti ibadah, membaca buku dan menerima para tamu, namun tak disebutkan detailnya siapa saja tamu dari Indonesia.

"Banyak, dari Indonesia juga," tegasnya.

Di antara kesibukan Rizieq selama bulan Ramadan ini adalah menghadiri acara buka puasa bersama dengan kawan-kawan semasa kuliahnya di Universitas King Abdul Aziz.

Sumber: m.viva.co.id/berita/metro/923990-anies-prabowo-umrah-ke-tanah-suci-bertemu-habib-rizieq

Selain 3 tokoh politik di atas, ada pula 1 nama yang belakangan membuat para pendekar yang menepuk dada laskar Anti Korupsi ketar ketir dan kebat kebit. Siapakah dia?

Ya. Amien Rais. Amien yang belakangan ini gencar menyuarakan dibongkarnya kasus korupsi yang melibatkan Ahok, memang tengah dibidik KPK. Maka, keberadaan Amien di Arab Saudi untuk beribadah, bisa pula menimbulkan spekulasi bahwa bisa jadi dirinya pun turut bertemu ketiga tokoh besar Indonesia di atas.

Menanggapi spekulasi tersebut, berikut kicauan netizen.

Baca juga :