WASPADA! Panglima TNI Diterpa Isu Tak Sedap, PUSPEN TNI: ITU HOAX!


[PORTAL-ISLAM] Keteguhan dan ketegasan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang selalu menunjukkan kepada dunia bahwa umat Islam di Indonesia sangatlah toleran dan nasionalis rupanya harus dibayar dengan harga mahal.

Beberapa hari lalu, sebuah video mendadak menjadi viral melalui jejaring Youtube. Pembuat video tersebut terkesan mengtahui kehidupan pribadi Sang Panglima dan menceritakan kehidupan pribadi Panglima TNI. Video tersebut sudah ditonton oleh ribuan netizen.

Tak hanya itu, berita tentang kehidupan pribadi Panglima TNI Gatot Nurmantyo pun beredar melalui berbagai blog pribadi.

Menanggapi kesimpangsiuran kabar tersebut, semalam, Kamis 25 Mei 2017, Puspen TNI melalui akun twitter @Puspen_TNI menegaskan bahwa berita dan video tersebut sepenuhnya tidak benar alias HOAX.
Rupanya sosok pemberani Sang Panglima yang kini didukung oleh jutaan umat Islam, mulai membuat ketar ketir sebagian pihak yang kini mulai melancarkan penbunuhan karakter terhadap Sang Panglima.

Kabar ini menjadi upaya pembunuhan karakter yang kedua, setelah sebelumnya, Panglima TNI pernah dikaitkan dengan dugaan korupsi pembelian Helikopter.