Subhanallah... Tak Hanya Memaafkan, Ustadz Arifin Ilham Juga Beri Hadiah Untuk Yang Menghinanya


[PORTAL-ISLAM] Sebuah video kembali menghebohkan dunia maya. Pasalnya video tersebut dinilai melecehkan ulama, dalam hal ini Ustaz Arifin Ilham pimpinan Majelis Az-Zikra.

Dalam video singkat tersebut terlihat seorang remaja laki-laki merangkul pundak dua gadis dan sambil mengucapkan kalimat yang sama persis dengan video ustaz Arifin Ilham tentang imbauan poligami. Hanya saja kalimat imbauan agar tidak mudah berpoligami itu dibuat ketiga remaja ini sambil cengengesan melecehkan dan menghina Ulama juga kalimat Takbir.

Setelah video ini viral dan heboh, bahkan sempat ada yang mau mengadukan ke jalur hukum, akhirnya ketiga remaja ini mendatangi ustadz Arifin Ilham untuk minta maaf.

Dan subhanallah... bukan saja menerima permintaan maaf, ustadz Arifin Ilham juga memberi hadiah untuk tiga remaja yang telah melecehkannya ini.

"Alhamdulillah sahabat kita yang sempat khilaf, tidak sengaja berbuat salah, Raka, Rizki, Ridwan, Citra dan Nanda sekeluarga datang ke majlis Az Zikra menjumpai abang untuk minta maaf," ujar ustadz Arifin melalui laman fanpagenya, Jumat (26/5/2017).

"Sungguh abang kagum dan senang melihat mereka sebagai pemuda pemudi yang memiliki sifat mulia, yang menyegerakan bertaubat untuk tidak melecehkan kalam Allah lagi," sambung ustadz Arifin.

Ustadz Arifin lantas memberi hadiah baju dan kerudung untuk pemuda pemudi ini.

"Maaf dan memaafkan adalah diantara kunci utama keutuhan rumah tangga dan persahabatan. Sungguh tiada seorang hamba sealim kaya apapun masuk Syurga tanpa maaf dan ampunan Allah," tutur ustadz Arifin.

"Dengan maaf suasana kaku menjadi cair, benci menjadi cinta, musuh menjadi sahabat. Inilah yang membuat hamba beriman itu senang bahagia dengan maaf," ujarnya.

Di akhir penuturannya, ustadz Arifin menyatakan dirinya akan lebih berbahagia manakala ulama yang dipenjara dibebaskan, mahasiswa KAMMI yang ditahan dilepas, fitnah pada Habib Rizieq dihentikan, dan Ahok mendapat hidayah Islam.

"Sungguh abang lebih bahagia lagi bila guru kita, ustadz Khottot, babe Sadli, dan para mahasiswa ditahan dibebaskan, lebih bahagia lagi fitnah ayahanda habib Rizieq Syihab dihentikan, dan lebih bahagia lagi bila bang Ahok meraih hidayah Allah. Damai agamaku, Damai Ramadhonku, Damai negeriku," tutup ustadz Arifin.

Sumber: fb

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu. SubhanAllah "maaf" adalah "the magic power" kata sakti yg punya daya...
Dikirim oleh K. H. Muhammad Arifin Ilham pada 26 Mei 2017