Snowden: ISIS Bentukan Israel, AS dan Inggris


[PORTAL-ISLAM] Mantan pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat Edward Snowden menyatakan jika Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) merupakan organisasi bentukan dari kerjasama intelijen dari tiga negara.

Dikutip dari Global Research, sebuah organisasi riset media independen di Kanada, Snowden mengungkapkan jika satuan intelijen dari Inggris, AS dan Mossad Israel bekerjasama untuk menciptakan sebuah negara khalifah baru yang disebut dengan ISIS.

Snowden mengungkapkan, badan intelijen dari tiga negara tersebut membentuk sebuah organisasi teroris untuk menarik semua ekstremis di seluruh dunia. Mereka menyebut strategi tersebut dengan nama 'sarang lebah'.

Dokumen NSA yang dirilis Smowden menunjukkan bagaimana strategi sarang lebah tersebut dibuat untuk melindungi kepentingan zionis dengan menciptakan slogan Islam. Berdasarkan dokumen tersebut, satu-satunya cara untuk melindungi kepentingan Yahudi adalah menciptakan musuh di perbatasan.

Strategi tersebut dibuat untuk menempatkan semua ekstremis di dalam satu tempat yang sama sehingga mudah dijadikan target. Tak hanya itu, adanya ISIS akan memperpanjang ketidakstabilan di timur tengah, khususnya di negara-negara Arab.

Berdasarkan dokumen tersebut, pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi pun mendapatkan pelatihan militer setahun penuh dari Mossad, Israel. Al Baghdadi juga mendapatkan kursus teologi dan retorika dari lembaga intelijen zionis itu.

Sumber: Republika

***

Islam agama yang penuh cinta dan damai.. tak ada Inkuisisi penyiksaan seperti Kristen Eropa. Jutaan kumpul gereja aman, bahkan rumput aja dijaga.

Ajaran Islam yang indah dan damai ingin dicitrakan barbar sadis... maka musuh-musuh Islam menciptakan ISIS.

ISIS dijadikan alat untuk menyerang Islam. Menyerang pemerintahan yang betul-betul membela Islam seperti Turki, dan menyerang tempat-tempat lain untuk tujuan menjelekkan citra Islam.

Makanya, ISIS tak pernah menyerang Israel "Biang Teroris" sesungguhnya.

ISIS itu wajib dihancurkan, bukan malah menggunakan ISIS untuk menghantam dan menghancurkan Islam dan Umatnya.

Situ mau menumpas Teroris atau mau menumpas Islam? Jujur saja.

Hanya musuh-musuh Islam dan yang benci dengan Islam yang mengaitkan ISIS dengan Islam dan Umatnya.