SKENARIO APA LAGI NIH??? Didemo Sendiri, Pura-pura Genting, Lalu Bawa Kabur Ahok


Faktor Keamanan, Ahok Dipindahkan dari Cipinang ke Mako Brimob

Jakarta - Polisi memindahkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari Rutan Cipinang menuju Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Pemindahan Ahok atas permintaan pihak rutan kepada polisi.

"Penahanan Saudara Ahok dipindahkan di Mako Brimob," ujar Kapolres Jaktim, Kombes Andry Wibowo di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017) dini hari.

Andry mengatakan pemindahan Ahok ke Mako Brimob demi alasan keamanan. "Pertimbangannya keamanan rutan," jelasnya.

Ketika disinggung pemindahan Ahok yang dilakukan tengah malam, Andry katakan hal itu dilakukan sesuai SOP. Ahok dikawal dengan petugas rutan dan polisi.

"Barusan, dengan kendaraan dinas mobil Toyota. Berbarengan dengan mobil (yang ditumpangi Veronica)," paparnya.

Pemindahan Ahok sendiri tidak diketahui oleh awak media. Namun kecurigaan terlihat ketika istrinya Ahok yang belum keluar dari rutan hingga tengah malam. Sekitar pukul 01.15 WIB, mobil yang ditumpangi Veronica masuk ke dalam rutan.

Tak beberapa lama kemudian, tinggal sebuah mobil kijang di rutan, disusul dengan mobil Xtrail bernopol B 1589 RFZ. Belakangan diketahui, di dalam mobil itu berpenumpang Veronica Tan dan Djan Faridz.

"Itu barusan dengan dikawal polisi," tutup Andry.  (edo/dkp)

Link: https://news.detik.com/berita/d-3497121/faktor-keamanan-ahok-dipindahkan-dari-cipinang-ke-mako-brimob

***

INI NEGARA APAAN SIH??? MAU SANDIWARA APA LAGI???

SUDAH DIVONIS SALAH SAJA MASIH DIPERLAKUKAN ISTIMEWA

Perlakuan Istimewa atas Ahok ini dikecam publik.

"dr awal sekenarionya spt itu.. . di demo sendiri, merasa kawatir sendiri, pindah sendiri... buktinya sejak sore istrinya gak pulang2 dr cipinang, nganterin ke brimob... begitu ahok masuk majo brimob, jangan heran klo kita bisa ketemu dia di bali ato malah di australi...," ujar akun @semutbaik9902.

"faktor kenyamanan ahok itulah alasan sesungguhnya dipindah dgn fasilitas vip di mako brimob," komen @imalmstein79.

"Hanya karena massa yg berdemo di tengah malam si terdakwa dipindahkan ke tempat yg lbh nyaman," komen @rickypribadi1703.

"jgn2 ntar lg alasan sakit.. keluar berobat.. trus alasan cuti napi.. dll.." ujar @masdik09.

"Kongkalikong apa lagi nih??!!!" tanya @m.surhamyla.

"kek gak ngerti aja, MAKO BRIMOB yang punya siapa? Ya KAPOLDA lah juga Kapolri itu anak buahnya siapa? Selanjutnya kita tahu lah, kemana ahok," ujar @dikrizal.

"Biar bisa keluar masuk kayak si gayus tambunan," timpal @amir_ahy.

"Mako Brimob kan di bawah kepolisian. Padahal putusan hakim harusnya ditahan di LP yg di bawah Kemenkumham. Kalo diurus polisi udah tahu arahnya mau ke mana," ujar Rohmat Hidayatuloh.

"Apapun alasannya memindahkan dari Cipinang ke Mako Brimob bentuk dari diskriminasi Ras, Etnis dan Golongan (Kesetaraannya Hilang)," tegas @asboediono.

SEGITUNYA MELINDUNGI SI PENISTA?

BELUM KAPOK DG DAHSYATNYA SKENARIO ALLAH???




Baca juga :