Sambut Kesigapan Muslim Cyber Army dan Warga Palembang SAMBANGI Dr Richard Lee, FPI TEGAS: Kami Akan Tempuh Jalur Hukum


[PORTAL-ISLAM]  Front Pembela Islam (FPI) Sumsel melalui Sekjen Habib Mahdi Muhammad Syahab menyesalkan penghinaan kepada Habib Rizieq yang dilakukan oleh seorang Dokter yang membuka klinik kecantikan di Kota Palembang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dr. Richard Lee Yong melalui akun Facebook miliknya telah menghina ulama dan umat Islam. Alhasil, perbuatan ini pun menuai reaksi keras.

"FPI Sumsel akan menempuh jalur hukum yang ada sesuai dengan peraturan dan perundang - undangan yang berlaku," katanya, Kamis 18 Mei 2017.

Habib Mahdi menjelaskan, warga yang menyambangi kediaman Dr. Richard Lee Yong di Jalan Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang bukan massa FPI Sumsel, tapi merupakan elemen umat Islam yang tersinggung atas penghinaan Dr. Richard Lee Yong kepada ulama dan umat Islam.

"Untuk itu kami FPI Sumsel mengimbau kepada semua pihak untuk menghentikan segala bentuk penghinaan kepada alim ulama dan mari bermedsos dengan cerdas dan bermoral serta beretika," pesannya.

FPI Sumsel juga menuntut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sumsel untuk menindak dokter yang telah menghina ulama melalui sidang kode etik karena dokter yang bersangkutan dianggap sudah menyalahi kode etik dengan menebar kebencian kepada ulama.

Untuk langkah hukum selanjutnya FPI Sumsel melalui pengacara nya akan mempelajari bukti penghinaan yang telah dilakukan oleh dokter Richard Lee Yong.

-------------------------

Berikut data-data yang ditemukan terkait dr. Richard Lee Yong.

Instagram: klinik_kecantikan_athena


Baca juga :