NGGAK ADA KAPOKNYA! Si Cemen Ernest Prakasa HAPUS KOMEN Setelah Pancing Netizen Untuk HINA MASJID


[PORTAL-ISLAM] Komedian Ernest Prakasa kembali memancing keributan di media sosial. Kali ini ia menuliskan komentar dengan nada memprovokasi umat Islam untuk menghina masjid dengan desain milik Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Melalui akun Instagram, Ridwan Kamil mengunggah foto Masjid Al Safar yang ia desain pada tahun 2012 dan baru selesai dibangun pada tahun ini.

“Masjid Al Safar, di rest area Tol Cipularang km 88 arah Jakarta sudah selesai dan bisa dimanfaatkan. Silakan dimakmurkan. Karya saya dan firma @urbane.indonesia tahun 2012 namun baru bisa beres sekarang. Semoga bermanfaat. Hatur Nuhun” tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil, Jumat, 19 Mei 2017.

Menanggapi posting tersebut, Ernest menuliskan komentar yang dinilai provokatif oleh banyak netizen.

“Masa rumah ibadah bentuknya aneh begini!? *prediksi komentar haterz*,” tulis @ernestprakasa sembari memberikan emotikon tertawa sambil menangis.


Menanggapi komentar provokatif Ernest, netizen pun berbondong-bondong menyerang balik.

abie_faize Bukan prediksi tp itu anggapan mu sendiriii @ernestprakasa

tendi.ristiandi Keren kang @ridwankamil ...Awas provokator@ernestprakasa..kusabab si kehed hungkul nu nyebut ieu aneh dan mancing2...

ichakiid ernestprakasa sayangnya gada haters disini ko ,semua dukung pak Emil....Ko Ernest ajah yang souzon dan memancing ditengah kedamaian

mala_delima Belom pindah negara? Demen amat mancing keributan @ernestprakasa

gegetelite Lu ga kapok bermasalah lagi udah hina ulama kita? #prediksi komentar haters mu, ko @ernestprakasa

Mendapat serangan balik bertubi-tubi itu, Ernest sama sekali tidak muncul. Ia malah memilih menjadi pengecut dan menghapus komentar provokatifnya tersebut.
Baca juga :