MELEDAAAK!! Pengakuan Ridwan Kamil: Saya Terima Pinangan Nasdem Karena Mereka Punya MEDIA dan KEJAKSAAN!


[PORTAL-ISLAM]  Sebuah video berisi pengakuan mengejutkan Walikota Bandung Ridwan Kamil (RK), viral di media sosial.

Hadir dalam Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H sekaligus deklarasi dukungan Komunitas Pesantren se-Jawa Barat agar Ridwan Kamil bisa mencalonkan diri dalam Pilgub Jabar 2018 melalui jalur perseorangan/independen di Pondok Pesantren Pagelaran III Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang, Ahad 23 April 2017 RK justru menceritakan kisah panjangnya dalam mengupayakan dukungan partai politik untuk pencalonan dirinya dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

Dengan lugu, RK berkisah, ia menerima pinangan Nasdem karena partai tersebut merupakan partai pertama yang secara spontan mendeklarasikan dukungannya untuk RK.

RK mengaku, ia menerima pinangan Nasdem karena partai tersebut memiliki media dan kejaksaan.

"NASDEM ini punya media punya kejaksaan, kalau saya tolak kemungkinan lebih banyak mudhorotnya, pada saya pada pembangunan kota Bandung," kata Ridwan Kamil.

Pernyataan RK bahwa Nasdem memiliki kejaksaan, akhirnya menjadi sebuah blunder besar.

Pengakuan RK ditanggapi beragam oleh netizen.

"Jadi RK ini terima pinangan karena nasdem punya MEDIA dan KEJAKSAAN? Takut? Jadi nasdem intimidatif gitu?" ujar @andywindarto.

"Takut ke Nasdem karna Nasdem punya kejaksaaan, berarti ada bau busuk di pemkot bandung.. keblinger pemahaman Nasdem yg punya kejaksaan," komen @umam_chaerul.

"Waw lembaga yudikatif satu negara milik satu partai, pantesan jaksa kasus ahok kayak gitu kmaren @ridwankamil," komen @si_aul.

Berikut VIDEO pengakuan mengejutkan Ridwan Kamil terima pinangan Nasdem:

Baca juga :