KETIKA HABIB MEMILIH DIAM


GW ngak kenal HRS, dan ngk pernah ketemu sampai hari ini..
Tapi ada beberapa catatan tentang sikapnya selama ini yang diperoleh dari berbagai media, baik yang pro atau kontra HRS..

1. HRS diam ketika dituduh belajar dengan setan karena katanya gurunya ngak jelas, padahal jika kita pelajari HRS menempuh studi sampai jenjang S3 (walaupun s-3nya belum selesai), logika aja kalo orang yang belajar di jenjang apapun pasti ada Gurunya ngak mungkin ngak ada..pasti banyak guru HRS, tapi HRS Diam..

2. HRS diam ketika dituduh mendapat mobil mewah/gratifikasi karena Aksi Bela Islam, walaupun logika GW, kuliah sampai s-3 pasti punya duit bro..!!! Di Indonesia aja, harus siapin duit ratusan juta buat kuliah sampai s-3, tapi HRS Diam..

3. HRS diam ketika dituduh sering mengutip ayat-ayat terjemahan tanpa memahami ilmu Al-Qur'an, padahal logika saja, HRS kuliahnya di Arab Saudi, di salah satu kampus terbaik di Arab Saudi, tapi HRS Diam..

4. HRS diam ketika difitnah chat sex dengan Firza. Bro..sist..ketua RT aja bisa punya istri lebih dari 1, trus kalo HRS mau ngapain pakai chat sex ngak jelas..:D

5. HRS diam ketika di tuduh takut pulang ke Indonesia karena bermasalah hukum,.
Saya pernah melihat HRS dipersidangan, memang benar seperti singa forum, menjawab permasalahan dengan jelas, tegas dan cerdas, serta HRS pernah dipenjara 2 kali, So mengapa HRS harus takut..
Kemungkinan HRS belum mau pulang ke Indonesia karena HRS mencegah kerusuhan yang bisa merugikan bangsa dan umat Islam jika dia di tangkap.

Btw HRS pernah memimpin gerakan 7 juta Umat Islam, terbesar sepanjang sejarah RI, kebayang apa yang akan terjadi jika HRS sampai terluka atau ditangkap atau diperlakukan tidak baik, kemungkinan pendukung dan simpatisannya akan mengamuk dan tidak bisa dikendalikan..

Yang sependapat.. share aja. silahkan..

(Syarifah Aya Baharun)


Baca juga :