JEBREETT!! Boni Hargens DIHAJAR TELAK Puspen TNI


[PORTAL-ISLAM]  Bercuit menanggapi teror bom yang terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu semalam, anggota Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Boni Hargens akhirnya kena batunya.
Cuitan provokatif Boni ini sempat memicu kemarahan netizen karena terkesan menyudutkan agama tertentu, akhirnya 'dihajar' admin akun Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan sangat telak.
Melihat teguran keras Puspen TNI untuk Boni, Netizen yang gembira pun turut berkomentar.





Bukan kali ini saja, cuitan Boni mengundang kontroversi. Sebelumnya Boni menuding bahwa pemenang Pilkada DKI seperti anak autis. (Link: http://www.portal-islam.id/2017/04/ibaratkan-pemenang-pilkada-sebagai.html)

Boni juga pernah tanpa malu memuat berita wawancara palsu terkait Dr. Surono. (Link: http://www.portal-islam.id/2017/04/bela-penguasa-antara-diduga-lakukan.html)

Boni pun pernah menuding Dr Zakir Naik, mubaligh asal India. (Link: http://www.portal-islam.id/2017/04/telak-jawaban-dr-zakir-naik-patahkan.html)

Boni juga tak segan bercuit ngawur dan menuding SBY mendanai aksi 411. (Link: www.portal-islam.id/2016/12/tuding-sby-danai-aksi-411-boni-hargens.html)

Dan yang paling parah adalah saat Boni memicu kemarahan warga NU saat mengunggah foto pernikahan KH Ma'ruf Amin dan mengomentari foto tersebut dengan kata-kata yang kurang sopan. (Link: http://www.portal-islam.id/2016/11/advokat-muda-nu-ungkap-alasan-laporkan.html)
Baca juga :