INNALILLAHI..TEROR di Rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini: Kaca Jendela Kamar Anak Saya DITEMBAK Orang Tak Dikenal


[PORTAL-ISLAM]  Setelah kediaman Habib Rizieq di Megamendung Bogor ditembak sniper tak dikenal, kimi giliran rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Jazuli Juwaini menjadi sasaran.

Penembakan di rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini di Jalan Musyawarah Kelurahan Sawah, Kampung Sawah Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, ini dikabarkan Jazuli melalui akun media sosial twitter.

"Betul terjadi insiden penembakan rumah kami dari orang tak dikenal," ucap Jazuli lewat akun Twitternya @JazuliJuwaini, Kamis 4 Mei 2017.
"Betul, Alhamdulillah semua aman dan tenang," kata Jazuli di Jakarta, Kamis 4 Mei 2017.
Jazuli menyebut tidak ada korban dalam insiden itu, dan Jazuli meminta semua pihak untuk tenang.

Ia mengaku sebenarnya tidak ingin memberitakan peristiwa ini karena dikhawatirkan ada kesalahpahaman dalam situasi dan kondisi sekarang, tapi karena berita informasi sudah tersebar sehingga perlu menyampaikan klarifikasi.

"Rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan, tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor dua. Tapi Alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian pada malam dan tak ada korban," ujarnya.

Jazuli pun menegaskan telah memercayakan penyelidikan kasus ini kepada pihak kepolisian.
Ia tidak ingin menduga-duga terlalu jauh dan menegaskan telah menyerahkan penyelidikan kasus ini untuk diusut para penegak hukum.

"Sudah ditangani aparat kepolisian, saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya," tandasnya.
Dalam foto yang diunggah Jazuli, tampak jelas lubang bekas tembakan peluru tajam tepat mengenai kaca jendela.

Polisi yang datang ke TKP segera melakukan penyelidikan dan masih mengusut peristiwa ini.



Baca juga :