HADIRI! Dzikir & Tausyiah Bersama Arifin Ilham dan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Anies-Sandi


[PORTAL-ISLAM] Sebuah acara dzikir dan tausyiah bersama Ustaz KH. Muhammad Arifin Ilham beserta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan digelar secara live di facebook.

Hal ini disampaikan oleh pengurus Mualaf Center Darussalam, Hanny Kristianto melalui akun facebooknya, hari ini Sabtu 6 Mei 2017.

Hanny mengungkapkan bahwa acara live streaming tersebut akan disiarkan melalui akun facebook DZAT Channel ( www.facebook.com/DZATchannel ) pada Ahad, 7 Mei 2017 pukul 07.00 WIB dari Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.

Berikut isi status Hanny Kristianto.

Bismillah,

Ikhwah fillah in syaa Allah bisa mengikuti LIVE STREAMING DZAT channel ( www.facebook.com/DZATchannel ), Dzikir Akbar bersama Ustadz K. H. Muhammad Arifin Ilham Anies Baswedan Sandiaga Salahuddin Uno

Hari Minggu 07 Mei 2017 / 10 Syaban 1438H mulai jam 07.00 WIB

Rasulullah bersabda: Tidak satu kaumpun yang duduk dzikir kepada Allah Ta’ala, kecuali mereka akan dikelilingi Malaikat, akan diliputi oleh rahmat, akan beroleh ketenangan, dan akan disebut-sebut oleh Allah pada siapa-siapa yang berada disisi-Nya” (HR Muslim, Ahmad, Turmudzi, Ibnu Majah, Ibnu Abi Syaibah dan Baihaqi).

Allahumma ya Allah berkahi persahabatan kami, harakah da'wah kami dan majlis kami. Amin !

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ
الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر‎

Sekiranya berkenan mohon bantu sebarkan, in syaa Allah bermanfaat..

Hanny Kristianto (Bukan Ustadz)

www.DZATchannel.com