Habib Rizieq: Saya Harus Keluar Dulu dari Indonesia Untuk Menenangkan Keadaan, Jangan Mau Kita Diadudomba


[PORTAL-ISLAM] Laman fanpage FPI pada Selasa (23/5/2017) kemarin memuat pernyataan resmi dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab terkait keberadaannya sampai sekarang yang masih di Arab Saudi.

Ini ungkapan resmi dari Imam dan Guru kami Alhabib Muhammad Rizieq Syihab. Kenapa beliau tidak mau berada di Indonesia untuk sementara waktu ini.

"Saya harus keluar dulu dari Indonesia untuk menenangkan keadaan. Ini bukan keadaan mudah untuk bangsa Indonesia. Dua-duanya marah. Sebelah sana marah karena kalah Pilkada dan di mahkamah (pengadilan). Sebelah sini juga akan marah karena ulamanya ditangkap, habibnya ditangkap. Makanya mesti ada yang ngademin. Jadi langkah saya ke tanah suci itu untuk menenangkan situasi, bukan kita lari. Kita sesama muslim jangan sampai mau di adu domba. Bahkan jangan cuma dengan ormas Islam, dengan organisasi nasionalis pun kita juga perlu untuk merangkul semua."

Semoga Allah SWT selalu menjaga Habib Rizieq, Para Ulama, dan negeri tercinta ini yang merdeka Atas Berkat Rahmat Allah SWT.

Sumber: fb FPI