Doa MAKJLEB Doktor dari Inggris Untuk Said Aqil yang Sebut Masjid Salman ITB Lokasi Sebaran Islam Radikal


[PORTAL-ISLAM]  Pernyataan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj bahwa nilai-nilai radikal sudah menyebar ke sejumlah lembaga pendidikan tinggi di Tanah Air menuai kontroversi dan reaksi keras dari sejumlah alumni, terutama alumni Institut Teknologi Bandung yang secara spesifik disebut oleh Said Aqil.

"Seperti di ITB, IPB, ITS dan lainnya. Terutama ITB lewat Masjid Salman," ujar Said pada peluncuran Pusat Komando dan Kartu Pintar Nusantara di kantor NU, Jakarta Pusat, pada Senin 22 Mei 2017.

Setelah pernyataan Said Aqil ini direspon keras dan dibantah Gus Salahuddin Wahid, kini pernyataan Said Aqil direspon keras seorang Doktor Ilmu Komputer dari Queen University London.

Selain Doktor Zico, netizen yang ikut berang pun memberikan pendapat.

Chandra HafizunAlim Bila ada yang marah seperti Doktor Zico Pratama Putra yg alumni Salman ya harap wajar ya pak kyai said


Selain dihadiri oleh Ketum PBNU, acara ini juga dihadiri Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Presiden Direktur PT XL Axiata Dian Siswarini.