Diburu Muslim Cyber Army Palembang, Dokter yang di FB GAGAH Hina Habib Rizieq, di Dunia Nyata NGUMPET di Ketiak Ayahnya


[PORTAL-ISLAM]  Dr Richard Lee Yong, seorang dokter pemilik klinik kecantikan "Athena" yang berada satu gedung dengan Apotek Sukabangun di Jalan Sukabangun II No 2301 B Palembang, Sumatra Selatan ngumpet ketakutan setelah disambangi Muslim Cyber Army dan warga Palembang di kediamannya hari Kamis, 18 Mei 2017.


Dalam kunjungan ini, Muslim Cyber Army yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat muslim Palembang beritikad menemui Dr Richard Lee Yong yang telah menghina Habib Rizieq dan umat muslim melalui akun Facebooknya Richard Lee.


Namun sayang, Dokter yang di Facebook begitu gagah berani menghina Habib dan umat muslim ternyata tak memiliki nyali yang sama besarnya di dunia nyata.

Dokter yang berpartner dengan istrinya, Dr Reni Effendi mendirikan klinik kecantikan "Athena" ini, ngumpet dan tak berani menemui warga muslim yang mendatangi kediamannnya.

Warga hanya sempat menemui ayah Dr. Richard Lee yang kemudian meminta maaf kepada umat Islam atas perbuatan putranya.

Meskipun belum puas karena belum menemui Dr. Richard Lee Yong secara langsung, namun elemen umat Islam dan Muslim Cyber Army Palembang memutuskan untuk sementara menerima permintaan maaf dari ayah Dr. Richard Lee Yong.

Berikut video terkait kasus penghinaan Dr. Richard Lee Yong.
Saat ini akun facebook Richard sudah tidak bisa diakses.