[BREAKING NEWS] LIVE di INSTAGRAM, ANONYMOUS Sedang LUMPUHKAN Situs Humas Mabes Polri


[PORTAL-ISLAM]  Sebuah tayangan video siaran langsung diunggah oleh @army_anons melalui jejaring media sosial instagram beberapa saat lalu, Senin 22 Mei 2017.

Video ini berisi upaya pihak Anonymous men-deface laman situs humas mabes Polri. Akibatnya, hingga berita ini ditulis pukul 17.30, laman www.humas.polri.go.id tidak dapat diakses.


Upaya Anonymous Army men-deface (Deface adalah teknik mengubah, mengganti atau menyisipkan file pada server) situs resmi mabes Polri merupakan pemenuhan janji para Anonymous, para penggiat dan hacker dunia maya, yang beberapa waktu lalu sempat berang karena dituding mengunggah percakapan pribadi Habib Rizieq dan Firza Husein. Namun pihak Polri berkilah, bahwa anonymous yabg dimaksud tidak merujuk kepada kelompok hacker tertentu melainkan anonymous dalam arti tak dikenal. 

"Enggak ada alamatnya, (akun) anonymous toh. Kami sudah lacak," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu 17 Mei 2017.

Para aktivis dan hacktivist yang enggan diungkap identitasnya tersebut kemudian berjanji untuk membalas fitnah yang tertuju kepada mereka.


Berikut video peringatan keras Anonymous kepada siapapun yang menuding bahwa Anonymous terlibat dalam kasus Habib Rizieq dan Firza Husein.








Baca juga :