BERHASIL DIBONGKAR IDENTITASNYA, Remaja Penghina Ust. Arifin Ilham dan Kalimat Takbir AKAN DIPROSES HUKUM


[PORTAL-ISLAM] Sebuah video kembali menghebohkan dunia maya. Pasalnya video tersebut dinilai melecehkan ulama, dalam hal ini Ustaz Arifin Ilham, pemilik Majelis Az-zikra.

Dalam video singkat tersebut terlihat seorang remaja laki-laki merangkul pundak dua gadis dan sambil mengucapkan kalimat yang sama persis dengan video ustaz Arifin Ilham tentang imbauan poligami.

Hanya saja kalimat imbauan agar tidak mudah berpoligami itu dibuat ketiga remaja ini sambil cengengesan sehingga terkesan melecehkan.

Berikut videonya:
Tak butuh waktu lama, netizen kemudian mendapatkan data-data para pelaku video tersebut.
Diketahui, remaja laki-laki itu bernama Raka dan saat ini tengah berkuliah di Universitas Brawijaya, Malang, Strata 1 jurusan Sastra Jepang dan masuk kuliah pada tahun 2015.

Menanggapi kabar ini, putra Arifin Ilham bereaksi keras. Melalui akun instagramnya, Muhammad Alvin Faiz, memberi peringatan keras bagi ketiga remaja ini untuk segera membuat video permintaan maaf secara publik sebelum hari Jumat. Jika tidak, maka ketiga remaja tersebut akan dituntut ke jalur hukum.

“Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih,” tulis Alvin di akun instagramnya.

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Berikut video asli yang dunggah oleh Ustaz Arifin Ilham.