ANEHNYA ITU ISLAM! DikampanyeHitamkan Dengan TERORISME, Yang Masuk Islam Malah Meningkat Tajam


ANEHNYA ITU ISLAM!

Sejak peristiwa "Black September" atau 9/11 menjadi titik tolak dimulainya kampanye melawan terorisme. Suka atau tidak suka, yang dimaksud Amerika kampanye itu melawan ISLAM.

Di Amerika, di Eropa, dan Asia menjadi titik kampanye perang melawan teroris (ISLAM).

Anehnya, meskipun itu ISLAM digambarkan sebagai agama yang jahat, kenyataannya bertolak belakang. Jumlah mualaf di Eropa dan AS semakin hari semakin bertambah (belum termasuk imigran).

Inggris yang paling giat ikut kampanye ANTI ISLAM itu malahan sekarang menjadi PUSAT STUDI ISLAM (Oxford University). Studi ekonomi di Oxford malahan membuka konsentrasi studi baru tentang ilmu Keuangan syariah.

Seolah tidak mau kalah dari Inggris, Perancis membuka pusat Studi Kebudayaan Islam.

Bagaimana di Amerika? Untuk pertama kalinya, pilpres di Amerika mulai terpengaruh oleh komunitas Islam. Padahal, pupulasi muslim di sana itu masih di peringkat 5.

Memang aneh, tetapi real adanya.

(Leo Kusuma)

___
*NB: Menurut hasil riset lembaga kajian Amerika Serikat Pew Research Center Islam akan menjadi agama terbesar di dunia pada 2075. Saat ini Kristen masih mendominasi. Dari 7,3 miliar penduduk dunia, sekitar sepertiganya memeluk Kristen (31%). Muslim menduduki proporsi terbesar kedua dengan 1,8 miliar atau setara dengan 24% dari populasi global.

Inilah Nubuwah yang pernah disampaikan Rasulullah SAW:

لَيَبْلُغَنَّ هَذَا اْلأَمْرُ مَا بَلَغَ اللَّيْلُ وَالنَّهَارُ وَلاَ يَتْرُكُ اللهُ بَيْتَ مَدَرٍ وَلاَ وَبَرٍ إِلاَّ أَدْخَلَهُ اللهُ هَذَا الدِّينَ بِعِزِّ عَزِيزٍ أَوْ بِذُلِّ ذَلِيلٍ عِزًّا يُعِزُّ اللهُ بِهِ اْلإِسْلاَمَ وَذُلاًّ يُذِلُّ اللهُ بِهِ الْكُفْرَ

"Sungguh agama (Islam) ini akan sampai ke seluruh dunia sebagaimana sampainya malam dan siang. Allah tidak akan membiarkan satu rumah pun baik di kota maupun di desa kecuali Allah akan memasukkan agama ini dengan kemuliaan yang dimuliakan atau kehinaan yang dihinakan; kemuliaan yang dengannya Allah memuliakan Islam dan kehinaan yang dengannya Allah menghina-dinakan kekufuran." (HR Ahmad, al-Baihaqi, al-Hakim, ath-Thabrani, Ibn Bisyran dan Abu ‘Urubah)

يُرِيدُونَ لِيُطۡفِـُٔواْ نُورَ ٱللَّهِ بِأَفۡوَٲهِهِمۡ وَٱللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِۦ وَلَوۡ ڪَرِهَ ٱلۡكَـٰفِرُونَ

"Mereka hendak memadamkan cahaya [agama] Allah dengan mulut [ucapan-ucapan] mereka, tetapi Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir membencinya." (QS Ash-Shaf: 8)