ANEH! Polisi: Tidak Ditemukan Proyektil Peluru, Fakta Ini Membuktikan SEBALIKNYA!


[PORTAL-ISLAM]  Sekretaris Fraksi PKS DPR RI Sukamta mengimbau masyarakat, khususnya Kader PKS agar tidak terprovokasi atas kejadian penembakan di rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini.

Sukamta meminta agar jangan sampai terpancing karena pelaku dan motifnya belum jelas diketahui.

“Kita percaya polisi bekerja dengan cepat untuk mengungkap pelaku dan motifnya. Mudah-mudahan polisi bisa mengungkap dengan sejelas-jelasnya,” jelas Sukamta di Jakarta, Sabtu, 6 Mei 2017.

Oieh karena itu, Anggota Komisi I DPR RI ini, mendorong sepenuhnya kepolisian untuk melakukan proses investigasinya sepenuhnya secara terbuka.

“Dugaannya bisa berbagai pihak yang melakukan dan juga beragam motif. Tapi kita tidak mau berspekulasi tentang hal tersebut. Kita serahkan sepenuhnya proses investigasinya ke polisi,” jelas Sukamta.

Sejauh ini, proyektil peluru atas kejadian teror tersebut telah ditemukan. Hal itu terungkap dari penjelasan Jazuli Juwaini melalui akun twitternya @JazuliJuwaini, Sabtu 6 Mei 2017.
Meskipun demikian, puslabfor Polri belum menemukan siapa tersangka dan apa motif dari kejadian ini.

Penemuan proyektil peluru ini berarti mematahkan pernyataan polisi sebelumnya yang mengaku tak menemukan proyektil peluru di kediaman Ketua Fraksi PKS ini.

Sebelumnya, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy Kurniawan menduga proyektil peluru tersebut ikut terbuang saat dibersihkan.

"Karena proyektil tidak ditemukan, kemungkinan ikut terbuang pada saat dibersihkan pembantu," ujar Hendy, Jumat 5 Mei 2017.

(Link: http://megapolitan.kompas.com/read/2017/05/05/13473581/polisi.tak.temukan.proyektil.peluru.di.rumah.ketua.fraksi.pks)