WOW! INILAH 7 ‘KEAJAIBAN/KAROMAH’ SUNAN KALIJODO


Baru baru ini menyeruak dtengah tengah jagat sosial media, mengenai kemunculan Sunan baru bernama SUNAN KALIJODO, banyak yang menyaksikan keampuhan dan keajaiban 'Karomah' dari SUNAN KALIJODO tersebut.

Sunan Kalijodo memang fenomenal, karena mampu membuat semua di negeri ini membicarakan keajaiban serta kehebatan yang dimilikinya selama ini, tetapi kami berhasil merangkum beberapa ‘keajaiban’ Sunan Kalijodo:

(1) Sakti Tidak Bisa Tersentuh Hukum Manapun

Sunan Kalijodo muncul dengan keajaiban keajaibannya, salah satu yang paling terkenal adalah dikenal sosok SAKTI tidak bisa tersentuh hukum manapun, dikala orang lain terseret banyak kasus di KPK langsung diperiksa dan ditetapkan tersangka, hal ini berbeda dengan Sunan Kalijodo.

Sunan Kalijodo banyak terseret kasus korupsi, seperti kasus Transjakarta, Sumber Waras, kasus Suap Reklamasi, kasus pembelian lahan bekas Kedubes Inggris, kasus pembelian lahan Cengkareng, hingga kasus terbaru kasus E-KTP.

Semua kasus tersebut tidak berhasil menyentuh sang Sunan Kalijodo.

(2) Mampu Membuat Pulau di Tengah Laut

Kesaktian membuat Pulau di Tengah laut ini bahkan kesohor sampai ke Negeri China hingga dikabarkan mereka berduyun-duyun akan menjadi penghuninya.

(3) Bentakannya Bikin Pusing dan Bau Kakus

Satu keistimewaan dari Sunan Kalijodo yang terkenal bahkan pernah ditayangkan stasiun Televisi yaitu, kemampuan membentaknya dengan teriakkan "maling, bajingan, taik, taik, taik, nenek lu sialan, bangsat".


Mungkin disinilah keahlian dan kelebihan Sunan Kalijodo, untuk dapat disegani oleh lawan lawannya, mampu memberi bentakkan yang membuat semua lawan segan untuk berhadapan.

Selain berbau kakus, juga berani kasar kepada siapapun termasuk kepada ibu ibu.

(4) Kemampuan Menggusurnya Tiada Duanya

Salah satu kemampuan paling hebat dari Sunan Kalijodo adalah kemampuan menggusur yang tiada duanya, tidak mau ambil pusing dan tidak mau melihat perasaan warga miskin yang ada, Sunan Kalijodo tegas menggusur.

Mau ada tangisan dan penolakan yang ada, Sunan Kalijodo tegas bersikap dengan mudah bicara tinggal pindah dan sewa di rusun, selesai.

Kemampuan menggusur inilah yang tidak dimiliki sunan sunan lainnya.

Bahkan menurut catatan LBH Jakarta: Dalam 8 Bulan Sudah 3.433 Kepala Keluarga Digusur

LBH: Sudah 3.433 Kepala Keluarga Digusur Ahok Sejak Januari
http://metro.news.viva.co.id/news/read/665910-lbh--sudah-3-433-kepala-keluarga-digusur-ahok-sejak-januari

(5) Surganya Di Alexis Lantai 7

Ahok: Surga Bukan di Telapak Kaki Ibu tapi Lantai 7 Alexis
http://rimanews.com/nasional/peristiwa/read/20160216/262103/Ahok-Surga-Bukan-di-Telapak-Kaki-Ibu-tapi-Lantai-7-Alexis



(6) Suci Dan Mensucikan

"Ibarat air. Ahok itu suci lagi mensucikan." (HR Bani Taplak)


(7) Maksum/Tidak Punya Dosa Bahkan NIAT JAHAT saja tidak punya

"Ahok tidak punya niat jahat." (HR Kapekahiyah)

BPK Temukan 6 Penyimpangan, KPK Sebut Belum Temukan Niat Jahat Terkait Kasus RS Sumber Waras
http://www.tribunnews.com/nasional/2016/03/30/bpk-temukan-6-penyimpangan-kpk-sebut-belum-temukan-niat-jahat-terkait-kasus-rs-sumber-waras



Demikianlah rangkuman mengenai kehebatan dan keajaiban 'Karomah' yang dimiliki oleh Sunan Kalijodo yang baru saja dilantik.

Jamane Jaman Edan... Ora Edan Ora Keduman.