Teror Kepada Umat Islam Menjelang Pilgub DKI, LEDAKAN MOBIL UNTUK HABIB RIZIEQ???


LEDAKAN MOBIL UNTUK HABIB RIZIEQ ... ???

Minggu 16 April 2017, Jam 00.00 telah terjadi terror kepada umat Islam dan hampir membunuh ribuan jamaah umat Islam yang hadir di acara Tablig Akbar Isro Mi'roj di Cawang Kompor Jakarta Timur markas DPD FPI DKI. Kejadian dimana terdapat indikasi dengan cara membakar mobil yang parkir di sekitar tempat acara. Mobil Kijang yang terbakar meluncur kearah ribuan jamaah majelis beruntung kejadian tersebut segera dapat diatasi. Kuat dugaan ini merupakan aksi terror dari musuh Islam yang benci dengan acara-acara besar umat Islam yang dihadiri Imam Besar Umat Islam Al Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Dari hasil investigasi laskar FPI dari Bekasi Raya telah menemukan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang kapsul berplat B 7208 EQ dan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang grand berplat B1552 AH yang parkir di area majlis dan kedua mobil tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya, atas penemuan ini kami sudah konfirmasikan ke MADAR DKI untuk di tindak lanjuti secara menyeluruh.

Untuk menenangkan massa akibat kejadian tersebut Imam Besar tetap berada dilokasi agar masyarakat tidak terprovokasi.

Disisi lain kami tidak melihat adanya petugas dari kepolisian ataupun GEGANA yang biasanya mengerahkan ratusan personil utk berjaga-jaga di saat acara berlangsung, kuat dugaan kejadian ini sudah di setting agar terjadi kerusuhan dan ingin mencelakai Imam Besar FPI namun Allah maha kuasa aksi terror biadab ini gagal dan hanya 1 mobil yang terbakar.

JAM 03.00 BARU TIM GEGANA TIBA DI LOKASI

HABIB RIZIEQ SYIHAB
DIDAMPINGI IMAM FPI JAKARTA
HABIB MUHSIN ALATTAS
PANGDA LPI JAKARTA
BERSAMA RATUSAN LASKAR FPI
TETAP DI LOKASI MENJAGA

UMAT AGAR TIDAK TERPROVOKASI


Teror kepada umat Islam menjelang Pilgub DKI
ALHAMDULILLAAH ...
HABIB RIZIEQ & UMAT ISLAM SELAMAT

2 mobil lagi belum meledak. Masih jelas plat nomornya. Mampukah polisi menemukan pemiliknya?


Sumber: Fanpage Habib Muhammad Rizieq Syihab

[VIDEO]