Tangis Haru Iringi Mahasiswi Ini Bersyahadat Dalam Acara DR Zakir Naik di Bandung


[PORTAL-ISLAM] BANDUNG - Tour Dakwah pertama DR Zakir Naik Visit Indonesia 2017 diawali di kota Bandung Jawa Barat hari ini, Ahad, 2 April 2017, di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung yang dipadati ribuan peserta.

Suasana haru tiba-tiba muncul saat sesi tanya jawab ulama internasional Dr Zakir Naik. Pasalnya, seorang perempuan mahasiswi menyatakan ingin masuk agama Islam.

Sebelum dibimbing mengucapkan syahadat, Zakir Naik bertanya apakah ada yang memaksanya untuk masuk Islam? Mahasiswi itu menjawab 'No' (tidak ada yang memaksa).

Zakir Naik kembali bertanya apakah ini keinginan sendiri untuk masuk Islam? Mahasiswi itu menjawab 'Yes'.

Zakir Naik lau membimbing mahasiswi ini untuk mengucapkan dua kalimat syahadat. Mahasiswi ini pun mengucapkan syahadat sambil menangis... tangis haru sekaligus bahagia detik itu dia menjadi manusia baru... terlahir kembali sebagai seorang Muslim... kembali ke fitrahnya ketika dia dilahirkan.

Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW:

كُلُّ مَوْلُوْدٍ يُوْلَدُ عَلَى الْفِطْرَةِ، فَأَبَوَاهُ يُهَوِّدَانِهِ أَوْ يُمَجِّسَانِهِ أَوْ يُنَصِّرَانِهِ

"Setiap anak dilahirkan dalam keadaan fitrah (Islam), maka kedua orangtuanyalah yang menjadikannya Yahudi, Majusi atau Nasrani.” (HR. Bukhari-Muslim)

Selamat kembali menjadi Muslim, kembali ke fitrah manusia. Kami doakan istiqomah hingga husnul khotimah, berbahagia di jannah. Aamiin Yaa Rabbal'alamin...

Berikut rekaman videonya: