Pesan Khusus Cucu Pendiri NU Kepada Nahdliyin: Pilihlah Gubernur Yang Berakhlak Baik, Tidak Menggusur Rakyat

Body

[PORTAL-ISLAM] Hj. Lily Chodidjah Wahid yang merupakan cucu pendiri Nahdlatul Ulama Hadratus Syeikh Kyai Haji Hasyim Asy'ari menyampaikan pesan khusus terutama kepada warga NU terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan digelar 19 April 2017.

Melalui pesan singkat dalam video yang viral di sosial media hari ini (124/2017), adik kandung Gus Dur ini menyampaikan:

"Assalamu'aikum warahmatullahi wabarokatuh...

Saya Lyli Wahid cucu Kyai Haji Hasyim Asy'ari pendiri Nahdlatul Ulama dengan ini menghimbau Nahdliyin warga DKI Jakarta agar jangan lupa mencoblos pada 19 April dalam Pilkada DKI Jakarta. Pilihlah gubernur yang berakhlak baik, berbicara santun, tidak berbicara kotor didepan umum, dan juga pilihlah gubernur yang tidak merugikan rakyat dengan menggusur mereka. Mereka adalah rakyat kecil yang setiap hari hidup ketakutan untuk digusur. Pilihlah gubernur yang tidak mempunyai kasus korupsi seperti temuan BPK ada kerugian negara sebesar 191 Miliar dalam kasus RS Sumber Waras. 

Semoga Allah melindungi kita semua dan menuntun kita semua mencoblos guna memilih pemimpin yang benar. Terimakasih. Wassalamualaikum..."

Berikut video pesan khusus Hj. Lily Chodidjah Wahid kepada warga NU:

Baca juga :