Penginjil Cantik Ini Dukung Anies-Sandi: "Anies-Sandi Santun, Tutur Katanya Menebar Kasih"


[PORTAL-ISLAM] Dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, datang dari berbagai kalangan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 putaran kedua. Salah satunya datang dari penginjil bernama Tiara Panggabean.

Warga Kelurahan Bendungan Hilir (Benhil), Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, itu mengaku, mendukung Anies-Sandi  karena keduanya memiliki kepribadian yang baik dan penuh kasih sayang.

"Sifat kasih itu adalah murah hati, dia tidak cemburu, tidak memegahkan diri dan sombong, tidak mengatakan hal yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan untuk diri sendiri," kata dia, Selasa (4/4).

Tiara mengatakan, perbedaan keyakinan tidak menyurutkan dukungannya kepada Anies-Sandi. Ia bahkan meyakini karakter kasih adalah modal penting untuk menjadi pemimpin Jakarta.

"Saya juga melihat, dia tidak melakukan hal yang tidak sopan. Dia lemah lembut setiap tutur katanya, dan yang saya perhatikan, setiap tutur katanya selalu menebarkan kasih," ungkap Tiara.

Sikap Tiara menjadi jawaban atas fitnah terhadap pasangan calon nomor 3, Anies-Sandi, yang disebut mencerminkan kebhinekaan.

Sikap Wakil Ketua Barisan Anak Surga Ministri Oikumene itu juga menepis fitnah bahwa pasangan Anies-Sandi akan menerapkan syariah Islam bila memenangkan putaran 2 pilkada DKI Jakarta. (Jawa Pos)


Baca juga :