NAMPOL!! Efek Ahok Kalah Artis Hengkang Dari Jakarta, Netizen: Bagus! BAWA AHOKNYA SEKALIAN!


[PORTAL-ISLAM]  Kontestasi pilkada DKI Jakarta putaran dua untuk memperebutkan kursi Gubernur DKI telah usai. Kemenangan diraih oleh paslon nomor 3 Anies Baswedan - Sandiaga Uno sementara paslon nomor dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat harus menelan kekeewaan.

Kekalahan Ahok-Djarot ini juga dirasakan oleh para pendukungnya. Mereka kecewa dengan hasil akhir pilkada DKI yang tidak sesuai dengan harapan. Begitu pula dengan artis dan model Indah Kalalo.

Sebagai pendukung paslon nomor urut dua, Ia tentu juga merasakan kekecewaan. Bentuk dari pelampiasan kekecewaan itu adalah ia ingin pindah dari DKI Jakarta ke Bali untuk selama-lamanya.

"Selama-lamanya (tinggal di Bali), apalagi gubernur pilihan ku nggak menang," ungkapnya sambil tertawa di Galeries Lafayette, Pasific Place SCBD, Jakarta Selatan.

Diketahui artis itu menikah dengan bule asal Australia bernama Ibrahim Justin Werner pada tahun 2011 silam. Kemudian mereka memutuskan untuk tinggal di Bali pada tahun 2015. Kendati demikian, Indah menyempatkan untuk datang ke DKI demi mencoblos pasangan Ahok-Djarot.

Tinggal di Bali tidak membuatnya berhenti untuk mengunjungi Jakarta lantaran terikat kontrak pekerjaan. Dia mengaku sering menghabiskan waktu di Ibu Kota.

"Dua minggu sekali ke Jakarta, kalau nggak di luar kota atau di Bali, bahkan sekarang hampir week day di Jakarta," ujarnya.

Menanggapi kabar ini netizen pun berkomentar.