Masya Allah.. DR. Zakir Naik Tiba di Bandung dan Dikawal RATUSAN Polisi


[PORTAL-ISLAM]  Kedatangan Dr. Zakir Naik, ulama sekaligus pendakwah ulung dari India mendapat sambutan berupa pengamanan ekstra dari Kepolisian RI.

Hal ini disampaikan oleh Ustaz Hanny Kristianto, salah satu panitia "Zakir Naik Visit Indonesia" dalam laman facebook miliknya.

Alhamdulillah,

Pada tanggal 1 April 2017, saat Dr. Zakir Naik datang ke Bandung, ibukota Provinsi Jawa Barat, alhamdulillah beliau mendapat pengawalan protokoler tertinggi yang bahkan tidak diberikan kepada banyak kepala negara.

Ada ratusan petugas kepolisian yang berdiri di dua sisi jalan sepanjang beberapa kilometer dan menghentikan laju kendaraan lain agar rombongan Dr. Zakir Naik bisa lewat. Dan Dr. Zakir Naik pun dikawal oleh beberapa polisi berkendaraan mobil dan motor patroli.

Ketika India, negara asal Dr. Zakir Naik menuding bahwa beliau dianggap telah mempromosikan terorisme hanya karena menyebarkan Islam sebagai agama perdamaian, tidak hanya di India tetapi di seluruh dunia, Allah memberikan kehormatan untuk Hamba Allah ini.

QS Surah Ali Imran 3:26 
قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَن تَشَاءُ وَتَنزِعُ الْمُلْكَ مِمَّن تَشَاءُ وَتُعِزُّ مَن تَشَاءُ وَتُذِلُّ مَن تَشَاءُ ۖ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

Katakanlah: "Wahai Allah, pemilik segala kekuatan  (dan kuasa), Engkau berikan kekuasaan kepada siapapun yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kekuasaan dari siapapun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapapun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapapun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah lah segala kebaikan. Sesungguhnya, Engkaulah yang kuasa atas segala sesuatu".


Barakallahu fiik..