Malam Ini DR Zakir Naik Di Gontor Ponorogo, Ikuti LIVE Streaming


[PORTAL-ISLAM] Ponorogo – Dai internasional pakar perbandingan agama asal India, Dr Zakir Abdul Karim Naik alias Zakir Naik, akan mengisi kuliah umum bertema Religion in Right Perspective di Ponpes Gontor, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa malam, 4 April 2017, pukul 19.30 - 24.00.

Ketua III panitia lokal kunjungan Zakir Naik, Taufik Affandi, mengatakan kegiatan itu bakal berlangsung di lapangan kampus Universitas Darussalam (Unida) Gontor.

Panitia menyediakan tempat duduk bagi peserta yang ditarget sebanyak 15 ribu.

Kuota 5 ribu dikhususkan untuk mahasiswa Unida dan santri Pondok Modern Darussalam Gontor. Sedangkan 10 ribu peserta berasal dari luar kampus maupun pondok. “Kuota untuk peserta nonmuslim sebanyak 40 orang,’’ ujar Taufik, seperti dilansir Tempo.

Adinda Kumara Saraswati, salah seorang calon peserta kuliah umum,  mengaku tertarik dengan dakwah yang disampaikan oleh Zakir Naik. Selama ini, dia sering melihat ceramah pendiri dan Presiden Islamic Research Foundation (IRF) di India melalui Youtube.

“Pengen melihat beliau secara langsung. Saya dan keluarga menyukai ceramahnya karena menggunakan kacamata perbandingan agama,’’ ujar dia.

Tour Dakwah Zakir Naik di Gontor ini adalah tempat ketiga, setelah sebelumnya di UPI Bandung (Ahad), UMY Yogyakarta (Senin). Berikutnya di Bekasi dan Makasar.

Panitia Gontor menyediakan LIVE streaming acara Zakir Naik nanti malam pukul 19.30-24.00.

Berikut link LIVE Streaming: https://unida.gontor.ac.id/live/