JAKARTA MEMANGGIL MUSLIM DI SELURUH INDONESIA


Selamat pagi mungkin ada teman-teman tidak membaca ajakan saya untuk PUTIHKAN JAKARTA beberapa waktu lalu, dimana waktu saya umumkan akun saya sampai disuspend, maka bersama ini akan kami sampaikan misi kami berkait dengan PUTIHKAN JAKARTA.

Program PUTIHKAN JAKARTA, ini sebetulnya program kemanusiaan dan syiar dari JMP (Jaringan Merah Putih) untuk rakyat menengah bawah di DKI. Jadi waktu itu saya sampaikan, lawan Gubernur muslim di DKI ini adalah Paslon yang didukung oleh kekuatan finansial yang tidak berseri. Tak hanya itu Ibu pemilik Partai pendukung Paslon ini juga menugaskan para Bupati untuk membantu ke Jakarta, baik untuk bagi sembako, kaos dll. Tentu sangat berat bagi Paslon muslim menghadapi ini, jadi kemudian saya ajak teman-teman muslim di seluruh Indonesia (yang bukan warga DKI) untuk ikut membantu, karena Paslon Muslim di DKI tidak punya bandar seperti lawannya.

Kenapa saya katakan program kemanusian, karena buat tukang bajaj, pedagang kecil, pedagang asongan, kuli panggul, sopir angkot dll, untuk membeli pakain itu luar biasa berat sat ini. Bahkan nangis rasanya waktu kita pakaikan pada sopir Bajaj, ternyata kaos mereka pada bolong-bolong. Dan ada di antara mereka saat kita tanya di rumahnya hanya punya tiga kaos dan satu baju koko untuk lebaran dan ke Masjid.

Pada saat kita turun menjalankan program PUTIHKAN JAKARTA, kita juga membawa makanan, berinteraksi (kampanye kecil-kecilan), dan kadang memborong jajanan buat mereka, makanya itu kita tidak membagi dengan memberi begitu saja, tapi memakaikan kaosnya sambil mengingatkan pentingnya mempertimbangkan akherat pada mereka.

Sedangkan fungsi syiar di sini adalah kami harus menciptakan sarana efektif untuk mengingatkan muslim kelas menengah bawah, melalui kaos yang dipakainya "PILIH GUBERNUR MUSLIM".

(Nanik S Deyang)

Nah jadi Anda yang mampu jangan inbox minta kaos, karena kaos ini hasil saweran teman-teman, Anda yang mampu mustinya malah ikut program membantu PUTIHKAN JAKARTA.

Ayoooo buat teman-teman semua, hingga kemarin sore saya mendapat laporan dari teman-teman di JMP kita bisa mengumpulkan 4000 kaos. Kita tunggu terus partisipasi teman-teman semua. Seperti saya bilang, Andai teman muslim yang punya ghirah membela agama membeli dua kaos saja (1 kaos Rp 40 ribu), maka gerakan ini akan terlihat masif, dan efektif mempengaruhi psikologis masyarakat bawah.

Untuk program PUTIHKAN JAKARTA, saudara muslim setanah air dan juga saudara muslim di LN, bisa mengirim ke no rekening BCA: 7401335084 a/n Susetyo (Bendahara Jaringan Merah Putih). Bila sudah transfer bisa melakukan konfirmasi ke : Bendahara JMP Susetyo (081291853527), Evelin ( 081210844427), Listiana (085211044411), Dewi Sujud (081298841909), dan Lukas Majapahit (081317964494).

Saatnya berjuang dengan action, bukan hanya terus-menerus bicara ....

Salam Satu Hati untuk NKRI

(Nanik S Deyang)

***

JAKARTA MEMANGGIL MUSLIM DI SELURUH INDONESIA

Jakarta adalah barometer, sehingga  bicara Jakarta maka sama dengan bicara Nasional. Jadi kalau pemimpin Muslim KALAH DI JAKARTA, maka sama dengan muslim tersisih di Indonesia alias ISLAM MAKIN TERPINGGIRKAN DI INDONESIA.

Namun kenyataan yang kita lihat sekarang, kita  muslim di DKI harus melawan para Naga, di antaranya pemilik proyek reklamasi yang nilainya ribuan triliun. Tentu dengan berbagai cara akan dilakuan oleh mereka utk memenangkan calon mereka.

Lalu mampukah kita melawan duit naga yang tidak berseri? Dalam sebuah diskusi, Habib Rizieq pernah mengatakan Orang Islam Indonesia itu "KAYA"! Benarkah ? Karena orang Islam di Indonesia itu demi agama rela berkorban, buktinya tanpa sponsor siapapun muslim di Indonesia bisa menyelengarakan aksi paling Akbar di dunia yaitu 212 dimana jutaan umat bisa berkumpul dengan logistik yang melimpah ruah.

KINI JAKARTA MEMANGGIL MUSLIM INDONESIA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE, DAN JUGA MUSLIM INDONESIA YANG ADA DI BENUA MANAPUN.

Mari teman-teman muslim di Seluruh Indonesia dan juga di Luar Negeri, kita berjuang untuk membantu memenangkan pemimpin muslim di DKI. Ini bukan perkara kemenagan Anies-Sandi (ASA) tetapi perkarsa eksistensi Islam di Indonesia.

ASA berat untuk menang di Jakarta, tanpa dibantu muslim seluruh Indonesia dan juga yang ada di LN.

Apa yang harus dilakukan teman-teman muslim diluar Jakarta?

1. Berdoa, bershalat tahajud, dan shalat sunnah lainnya untuk memohon kemenangan ASA.
2. Bila memiliki waktu dan lebih beberapa hari jelang pencoblosan 19 April, mohon bisa datang ke kerabat yang ber-KTP DKI untuk mendampingi dan meyakinkan kerabat Anda utk memilih Gubernur Muslim. Terangkan bagaimana dampak terhadap agama Islam, dan juga Masa Depan Indonesia, bila DKI tidak dimenangkan ASA.
3. PUTIHKAN JAKARTA dengan kaos berlogo ASA. Andai satu orang muslim di Indonesia menyumbang 2 kaos saja, maka kita akan libat warna putih di Jakarta.
4. Bantu logistik untuk relawan yang akan turun ke kantong-kantong muslim yang kemarin memilih Petahana, juga bantu logistik relawan  yang akan memantau TPS hingga melakukan penghitungan secara manual.
5. Bila Anda memiliki waktu, mohon pas 19 April bisa hadir mengawasi 13 ribu lebih TPS. Putihkan semua TPS!

Untuk logistik dan kaos, saudara muslim setanah air dan juga saudara muslim di LN, bisa mengirim ke no rekening BCA: 7401335084 a/n Susetyo (Bendahara Jaringan Merah Putih). Bila sudah transfer bisa melakukan konfirmasi ke : Susetyo +6281291853527, Regina Cloudya Vallery (Evlin) 081210844427, Lukas Majapahit 081317964494, Dewi Sujud 081298841909, Liztyana 085211044411, dan Laili 081212759611.

Terimakasih, semoga Islam akan semakin eksis dan NKRI tetap terjaga keutuhannya. Aamiin YRA.

Hormat Saya,

KETUA UMUM 
JARINGAN MERAH PUTIH
Nanik S Deyang