Habib Rizieq Beberkan Beberapa Kejadian Pertolongan Allah SWT Di Pilkada DKI


[PORTAL-ISLAM] JAKARTA - Saat Pilkada DKI digelar dan dimenangkan oleh pasangan Gubernur Muslim, ada beberapa cerita ataupun kejadian di luar nalar dan merupakan tanda pertolongan dari Allah.

Hal ini disampaikan oleh Habib Rizieq Syihab dalam ceramahnya dihadapan umat Islam tentang kejadian-kejadian di Pilkada DKI yang merupakan pertolongan dari Allah.

Suatu kesempatan ada pertemuan yang digelar untuk memberikan dukungan kepada calon yang non muslim. Dan panitia sudah berpesan kepada penceramah agar dalam ceramahnya disampaikan tentang bolehnya memilih pemimpin non muslim.

Tiba saatnya ceramah dan ketika sang penceramah menyampaikan seputar Pilkada DKI, tiba-tiba dengan lantangnya sang penceramah menyampaikan bahwa memilih pemimpin dari golongan non muslim adalah haram. dan Wajib bagi umat Islam memilih pemimpin muslim.

Para panitia kaget langsung berdiri menghampiri sang penceramah dan memintanya untuk berhenti. Saat ditanya kepada sang penceramah mengapa ia mengharamkan memilih pemimpin non muslim, jawabnya ia juga tidak tahu dan tidak sadar mengucapkan hal tersebut.

Beriktu selengkapnya video Ceramah Habib Rizieq:

Baca juga :