Difitnah Soal Spanduk Jakarta Bersyariah, Ini Jawaban Menyejukkan Anies Baswedan.


[PORTAL-ISLAM]  Serangan fitnah yang diterima oleh kubu paslon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno semakin gencar dilancarkan oleh kubu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

Menanggapi hal ini Anies justru tak terlihat panik. Ia mengatakan bahwa fitnah akan terus terjadi dan timnya sudah siap menghadapi fitnah tersebut. ia mengatakan justru semakin difitnah, semakin timnya kuat.

"Kalau buat kita sih, fitnah lagi fitnah lagi. jadi siap-siap aja sama fitanh berikutnya. Jadi buat para pendukung, warga Jakarta jangan kaget. Kalau kami makin banyak difitnah makin yakin. Alhamdulillah berarti kami makin kuat, momentum kai makin besar," ujar Anies dalam video wawancara yang diunggah oleh kader Gerindra Rachel Maryam melalui akun twitternya @cumarachel, Kamis 6 April 2017.

Anies juga bercerita bagaimana dulu spanduk miliknya sempat dirusak, sobek di mana-mana tapi ia menanggapi dengan santai saja. Ia hanya mengimbau agar janganlah bertindak vandalisme seperti itu karena yang diinginkan hanyalah membangun Jakarta, bukan merusaknya.

"Yang penting bagi kita itu lapangan pekerjaan. Yang penting bagi kita itu soal pendidikan. Yang penting soal kesehatan. Soal rumah yang terjangkau. Itu yang penting buat kita," tegas Anies.

Dirinya hanya meminta agar aparat keamanan mencari tahu siapa pelakunya.

Selengkapnya dapat dilihat di video ini