Dasar Ahoker! Anies Jenguk Adik Sepupu Novel Baswedan Itupun di Bully


Anies Jenguk Adik Sepupu Novel Baswedan Itupun di Bully

Soal Anies datang jenguk adik sepupunya Novel Baswedan oleh kaum otak dikit Anies di bully. Mereka ingin memisahkan Anies dari segala hal yang positif. Selalunya berusaha memframing dan memberi muatan negatif. Kaum pecundang itu tak mau melihat fakta sejarah dan berlaku brutal dengan fitnah-fitnah keji melewati batas kepatutan dalam berkompetisi.

Saya punya beberapa dokumentasi agar mereka tau diri. Ketika kasus Cicak Buaya mencuat Anies Baswedan ditunjuk menjadi anggota Tim 8 (bahkan Anies ditunjuk sebagai juru bicaranya -red), saya dan beberapa teman merancang demo di depan istana di pasar minggu, dan sebelumnya mengundang Anies hadir untuk bicara situasi KPK di Galeri Cafe Cikini.

Lalu ketika dimasa Bambang Widjoyanto, Abraham Samad dan penyidik Novel Baswedan akan ditangkap Anies tengah malam hadir di KPK memberikan dukungan bersama ratusan masa lainnya.

Anies Baswedan selalu ada, bersama para komisioner KPK dimasa-masa genting.

Dimasa masa seperti itu saya tak pernah menemukan wajah Guntur Romli sekalipun.

Bersama Ray Rangkuti dan Chalid Muhammad (Walhi) juga banyak teman lainnya kami berkeliling menemui banyak tokoh untuk menyelematkan KPK, berteriak terhadap situasi entah dimana para Ahoker spt Guntur di saat2 spt itu.???

(by Geisz Chalifah)

Sumber: fb


Anies Jenguk Adik Sepupu Novel Baswedan Itupun di Bully. Soal Anies datang jenguk adik sepupunya Novel Baswedan oleh...
Dikirim oleh Geisz Chalifah pada 11 April 2017