BUSET NAMPOL BANGET PEDASNYA! Kirim Bunga ke Ahok, Inilah Isi Pesan Warga Korban Gusuran


[PORTAL-ISLAM]  Ribuan karangan bunga dikirim warga ke Balai Kota, Jakarta, usai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarat Djarot Saiful dinyatakan keok berdasarkan hasil hitung cepat seluruh lembaga survei‎.

Di sisi lain, aksi kirim bunga tersebut juga menggerakkan korban penggusuran yang merupakan warga Akuarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Mereka ‎ikut mengirimkan karangan bunga kepada Ahok. Pesannya, "Pak Ahok & Djarot Terima Kasih Sudah Melanggar Janji Kampanye untuk Tidak Menggusur Kami".

"Karangan bunga ini akan langsung kami berikan setelah acara konferensi pers ini. Jadi nanti akan kami kirim pakai mobil," kata Topas, warga RT 01, RW 02, Kampung Akuarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat 28 April 2017.

Topas berharap, Ahok tak lagi menggusur rumah warga yang ada di Ibu Kota di sisa jabatannya yang akan berakhir pada Oktober mendatang. Sehingga, Ahok dapat memberikan kesan yang baik setelah keok di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Tapi karangan bunga dari kami adalah bentuk terima kasih karena Ahok telah melanggar janji," ucapnya lagi.

Berikut komentar netizen.
Baca juga :