[BREAKING NEWS] Penyidik KPK Novel Baswedan Yang Tangani Skandal E-KTP Disiram Air Keras Habis Solat Subuh


[PORTAL-ISLAM] Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan kembali diteror. Teror kali ini berupa penyerangan fisik. Wajah Novel disiram air keras oleh seseorang setelah shalat subuh berjamaah di masjid sekitar rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.  "Sekarang di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading," kata Emil, istrinya, Selasa, 11 April 2017.

Menurut Emil, Novel meninggalkan telepon seluler di rumahnya. Ia mendapat kabar dari tetangga-tetangganya bahwa Novel disiram air keras dan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini Novel masih ditangani tim medis di Unit Gawat Darurat RS Mitra keluarga.

Novel telah beberapa kali mendapat teror. Tahun lalu, Novel ditabrak mobil ketika sedang mengendarai sepeda motor menuju kantornya di Kuningan, Jakarta Selatan.

Semua teror itu datang setelah sepupu Anies Baswedan ini memimpin penyidikan berbagai kasus besar. Novel sekarang sedang menyidik perkara megakorupsi E-KTP yang saat ini sedang proses di peradilan yang menyeret nama-nama tenar.

Sumber: TEMPO

[UPDATE]

Foto kondisi Novel Baswedan:



***

Novel Baswedan juga menjadi Saksi di persidangan Kasus Megakorupsi E-KTP.


Selain nama Basuki Tjahaja Purnama (yang saat itu anggota Komisi II DPR), juga ada nama Ketua KPK Agus Rahardjo yang disebut terseret dalam kasus E-KTP.

Eks Mendagri Sebut Agus Rahardjo KPK 'Loloskan' Proyek e-KTP
http://news.liputan6.com/read/2631706/eks-mendagri-sebut-agus-rahardjo-kpk-loloskan-proyek-e-ktp